Jelang Perempat Final EURO 2020: Belgia vs Italia, Duel Dua Tim Sempurna

Editor :
Italia mampu menandingi Belgia dalam torehan rekor sempurna hingga perempat final Euro 2020./pool via reuters/catherie ivill/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Duel Belgia vs Italia di babak perempat final Euro 2020 (Euro 2021) adalah duel dua tim sempurna yang selalu menang sejak babak kualifikasi.

Belgia dan Italia sama-sama melakoni laga kualifikasi Euro 2020 (Euro 2021) dengan hasil sempurna. Dari 10 pertandingan yang dijalani, Belgia dan Italia sama-sama meraup 10 kemenangan.

Tidak ada satu tim pun yang mampu untuk sekadar menahan imbang Belgia maupun Italia. Belgia mencetak 40 gol dan kebobolan tiga gol, sedangkan Italia menorehkan 37 gol dan kebobolan empat gol.

Catatan impresif Belgia dan Italia berlanjut di fase grup Euro 2020 (Euro 2021). Kedua tim kembali melakukan sapu bersih dan mencatat rekor 100 persen.

Dari tiga laga yang dijalani, Italia mencetak tujuh gol tanpa pernah sekalipun kebobolan. Sementara itu Belgia menyarangkan tujuh gol dan kebobolan satu kali.

Perjalanan sempurna Belgia dan Italia berlanjut di babak 16 Besar. Belgia mengalahkan Portugal dengan skor 1-0 sedangkan Italia juga menang tipis atas Austria lewat skor 2-1.

Kesempurnaan Belgia dan Italia salah satunya akan berakhir di babak perempat final. Kedua tim berjumpa dan dipastikan salah satu tim bakal tersingkir.

Menilik performa Belgia dan Italia sepanjang perjalanan kualifikasi hingga perempat final, duel kedua tim ini layak dinanti. Kehadiran sejumlah pemain bintang di kedua kubu juga membuat duel diyakini bakal berjalan sengit.

Laga Belgia vs Italia bakal berlangsung pada Jumat (2/7) waktu setempat atau Sabtu (3/7) dini hari WIB. @fen/sumber: cnn indoesia

Baca Juga :  Seni Budaya Daerah Kab. Bandung Penuh Karya Kreatif Inovasi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BOLA LIAR: Modal Rp 23 Ribu, Pemuda Kanada Menang Rp 234 Juta di Euro 2020

Kam Jul 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bermodal dua dolar Kanada atau setara Rp 23 ribu, seorang pemuda meraup 20 ribu dolar Kanada atau setara Rp 234 juta karena menebak skor pertandingan Euro 2020 (Euro 2021) dengan tepat. Melansir CNN Indonesia dari laman 20 Min yang melansir dari Journal de Montreal, seorang pemuda berhasil […]