Jelang Pertandingan Lawan Persik, Klok Alami Gangguan di Engkel Kaki

Editor Marc Klok ada gangguan di engkel kakinya. /persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menjelang pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023), gelandang PERSIB, Marc Klok mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya.

Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani menjelaskan, Klok sempat menjalani latihan terpisah di Lapangan Pusdikpom Kota Cimahi, Senin (6/3/2023).

Kini, ia berencana melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi Klok. “Marc Klok ada keluhan di bagian engkel. Hari ini, ia melakukan pemeriksaan. Doanya dari semua, Insha Allah hasilnya bagus,” kata Rafi.

Meskipun belum bisa dipastikan tampil lawan Persik, Rafi berharap Klok bisa tampil memperkuat skuad Pangeran Biru.

Di luar Klok, Rafi memastikan, pemain lainnya dalam keadaan fit dan siap tampil. “Sampai saat ini yang lainnya dalam keadaan baik,” ucapnya.@nia

Baca Juga :  HONOR Lansir Ponsel Pintar Masa Depan di IFA 2023

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cek Harga Gabah, Presiden Jokowi Mendadak Temui Petani di Jalan Lingkar Baru Soreang

Sel Mar 7 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Usai meninjau Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Al-Ittifaq, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (6/3/2023), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan kembali menuju Kota Bandung. Di luar agenda yang direncanakan, ketika melintasi Jalan Lingkar Baru Soreang, Presiden Jokowi meminta berhenti […]