Jelang Piala Menpora, Irfan Jaya Memilih Hengkang dari Persebaya

Irfan Jaya tidak lagi memperkuat Persebaya./bola.com/yoppy renato/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persebaya Surabaya harus kehilangan lagi satu pemain penting jelang Piala Menpora 2021 yang disiarkan Nex Parabola yaitu Irfan Jaya. Pemain ini memilih untuk hengkang setelah gagal mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan Persebaya.

Irfan Jaya yang sudah cukup lama di Persebaya mengaku sedih dengan keputusan yang harus diambilnya ini. Hubungannya dengan Persebaya bukan lagi sekadar antara pemain dan klub.

“Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya,” katanya seperti dikutip Liputan6.com dari situs resmi klub.

Irfan Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Persebaya dan Bonek. Ia mendoakan Bajol Ijo agar bisa lebih sukses ke depannya.

“Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya. Saya berterima kasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya ke depannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Minta Maaf ke Bonek

Irfan Jaya berperan besar atas promosinya Persebaya ke Liga 1 pada 2017 lalu. Maka itu, keterikatannya dengan bonek cukup besar.

“Untuk Bonek dan Bonita saya memohon maaf tidak bisa bersama-sama lagi musim ini. Bonek supporter yang sangat luar biasa semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali,” katanya.

Selama empat musim bersama Persebaya, Irfan telah menorehkan 98 penampilan di seluruh ajang resmi. 24 gol telah disarangkan ke gawang lawan selama pria dua anak tersebut berseragam Bajol Ijo.

Resmi Dilepas

Sementara itu, Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengkonfirmasi kepindahan Irfan. Menurutnya hal tersebut wajar di dunia sepak bola profesional.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Tetapkan Rizieq sebagai Tersangka Kasus Kerumunan Petamburan

“Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih,” ungkap Ram.

“Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya,” ujarnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PBNU Tegaskan Tolak Perpres Miras

Sen Mar 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Peraturan Presiden (Perpres) No 10 Tahun 2021 membuka kembali pintu bagi investasi miras di dalam negeri, khususnya di tiga provinsi. Menanggapi Perpres tersebut, Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) kembali sepakat menolak perpres miras ini. Menurut Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Marsudi Syuhud, bahwa aturan tentang miras […]