Jelang Pilbup, Polres Kendal Apel Kesiapan Sarana dan Prasarana

Editor Apel kesiapan sarana dan prasarana Polres Kendal dalam menghadapi Pilbup 2020, di halaman Mapolres. /visi.news/suroto anto saputro
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menjelang berlangsungnya pemilihan bupati (Pilbup) Tahun 2020 pada 9 Desember, Polres Kendal melaksanakan Apel Kesiapan Sarana Prasarana (Sarpras) Ops Mantap Praja 2020 dalam rangka pengamanan pesta demokrasi tersebut di halaman Maolres Kendal, Senin (2/11/2020).

Dalam apel kesiapan ini, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melakukan pengecekan sarana dan prasarana berupa kendaraan bermotor dinas, senjata api , dan HT yang digunakan untuk operasional personel Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy menyampaikan, apel tersebut untuk pengecekan terhadap kesiapan Polres Kendal dan personel baik itu sumber daya manusia maupun sarana prasarananya.

“Pengecekan ini untuk kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Pilbup Kabupaten Kendal Tahun 2020. Bulan depan sudah akan dilaksanakan Pilbup dan ini untuk mengecek langsung kesiapan para personil juga sarprasnya,” tutur Kapolres Kendal.

Selain itu, Kapolres menambahkan, dengan digelarnya apel kesiapan pihaknya mengharapkan agar jangan sampai sarana dan prasarana yang ada menjadi kendala atau faktor-faktor yang dapat menghalangi jalannya kegiatan pengamanan Pilkada.

Tidak hanya itu, Kapolres Kendal juga menghimbau warga agar tidak perlu khawatir untuk mendatangi TPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara nanti.

“Masyarakat tidak perlu khawatir untuk ke TPS pada saat pencoblosan, karena di seluruh TPS pada saat pemungutan suara akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, “pungkas Kapolres.@anto.

Baca Juga :  Legislator Pertanyakan Keberhasilan Program Indonesia Pintar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DUNIA ISLAM: Dari Pelajar hingga Aktris Muslimah Boikot Produk Buatan Prancis (2/Habis)

Sen Nov 2 , 2020
Silahkan bagikan– “Saya punya parfum Prancis seperti Lacoste, tapi ketika parfum itu nanti habis, saya tidak mau membelinya lagi.” VISI.NEWS – 2. Latife Ozdemir – Pelajar – Istanbul, Turki Lancôme, Garnier, dan BIC adalah produk-produk Prancis yang saya pakai sehari-hari, tapi setelah apa yang terjadi saya tidak mau membelinya lagi. […]