Jelang Pilkada, Muspika dan MUI Pagerageung Gelar Doa Bersama

Editor Muspika, pengurus MUI, dan masyarakat Kecamatan Pagerageung, menggelar doa bersama./visi.news/ayi kuraesin.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua hari menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Tasikmalaya, jajaran Muspika, pengurus MUI, dan masyarakat Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, menggelar doa bersama di Masjid Al-Muawanah, Kampung Cijeruk, Desa Pagerageung, Senin (7/12/2020).

Doa bersama dilaksanakan dengan harapan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya berjalan aman, damai, lancar, sukses, dan tetap sehat.

Kapolsek Pagerageung, Polresta Tasikmalaya, Iptu Nandang Rokhmana mengatakan, doa bersama dilaksanakan dalam rangka persiapan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember mendatang.

“Dengan doa bersama ini kami memohon kepada Allah kiranya pelaksanaan pilkada berjalan aman, damai, lancar, sukses, dan tetap sehat,” ucapnya.

Menurut Iptu Nandang, kepada masyarakat hak pilih diimbau menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing dan menghargai perbedaan sikap dalam menentukan pilihan.

Selain itu, Nandang mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Seyogianya masyarakat menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan yang disediakan panitia,” tandasnya.

Dikatakan Nandang, selain melakukan doa memohon kelancaran, juga mengajak, membantu, dan mengarahkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pihaknya juga melakukan rapat koordinasi dan sinergitas panitia di TPS agar masyarakat yang akan memilih harus mematuhi protokol kesehatan. @arn

Baca Juga :  Huawei Gelar Forum tentang Konvergensi Teknologi yang Memfasilitasi Transformasi Digital di Industri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penyaluran BPNT Kerap Bikin Gaduh, GMBI Surati Dinsos Kab. Ciamis

Sen Des 7 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bantuan pangan non-tunai (BPNT) terus menjadi perhatian semua kalangan masyarakat. Halnya yang dilakukan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Mereka mendatangi sejumlah kantor Pemerintahan Ciamis guna mempertanyakan sejumlah persoalan terkait pengelolaan BPNT di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. “Ada beberapa hal yang perlu […]