Jelang Pilkades Serentak Danramil 1904/CPK Kodim 0619/PWK Gelar Apel Siaga Pilkades Dan Deklarasi Damai

Editor Danramil 1904/CPK Kapten Arm Bambang Priambodo bersama Muspika dan para Cakades laksanakan deklarasi damai Pilkades Serentak 2021./visi.news/deni ramdani
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PURWAKARTA – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya wilayah teritorial Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta, dilaksanakan apel siaga Pilkades dan Deklarasi damai di pimpin langsung oleh Danramil Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo, di area tempat wisata Kahuripan Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, pada Jum’at (8/10/2021).

Dalam sambutannya Danramil mengucapkan selamat kepada calon Kepala Desa yang akan mengikuti kompetisi pada Pilkades serentak se Kabupaten Purwakarta tahun 2021.

“Setelah penandatanganan Deklarasi Damai ini kami menghimbau agar nantinya bisa di Implementasikan di wilayah masing-masing sehingga kondusifitas tetap terjaga,” himbaunya.

Lebih lanjut menurut Danramil, Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu mohon kerjasamanya masyarakat secara umum dan Para Calon Kades melalui Tim nya masing-masing untuk selalu amanah dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan bersama.

“Koramil dan Polsek serta Satpol PP akan selalu bersama-sama melaksanakan Patroli serta pemantauan wilayah lebih khusus desa yang melaksanakan Pilkades,” imbuh Danramil.

Sementara itu Danramil menambahkan, muspika Kecamatan Cibatu mengharapkan kepada seluruh Cakades melalui pendukungnya dapat membantu menciptakan situasi yang diharapkan oleh warga yaitu Pilkades dapat berjalan dengan sukses.

“Mari kita bersama-sama Ikhtiar guna tercapainya maksud dan tujuan ini dengan aman, nyaman dan terkendali,” pungkasnya.

Dalam Gelar apel siaga Pilkades dan deklarasi damai tersebut diikuti Muspika Kecamatan Cibatu, para calon Kades, Satpol-PP, Babinsa dan Babinkamtibmas serta perwakilan Linmas se-Kecamatan Cibatu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. @der

Baca Juga :  Sahrul - Gun Gun "Nyata teu ieu ?", Ini Penjelasan Ketua Satgas Pemenangan Pilkada PKS Kab. Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Launching Website Kebudayaan Kabupaten Bandung

Sab Okt 9 , 2021
Silahkan bagikan Kang DS, “Bisa dikembangkan sebagai alat promosi seni dan budaya lokal” VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna meluncurkan inovasi Bedas Sistem Pendataan Kebudayaan Terpadu (Sepakat) yang diinisasi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung. Guna memudahkan akses bagi masyarakat luas, sistem informasi itu dikemas dan […]