Jemaah Haji Malaysia Pertama Meninggal Dunia di Mekah: Hosbiah, 72 Tahun, Wafat di Tanah Suci

Editor Hosbiah, seorang jemaah haji berusia 72 tahun asal Jalan Raden Saleh RT01/05, Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, meninggal dunia di Rumah Sakit Mekah, Arab Saudi. /instagram tangkap layar/ @cianjur update
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAKKAH – Seorang jemaah haji yang bernama Hosibah berusia 72 tahun asal Jalan Raden Saleh RT01/05, Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mekah, Arab Saudi:

Identitas Jemaah Haji Pada Rabu, 19 Juni 2024, Hosbiah, seorang jemaah haji berusia 72 tahun, wafat di Mekah Medical Center, Arab Saudi. Ia berasal dari Jalan Raden Saleh RT01/05, Desa Sindangsari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur.

Kondisi Kesehatan Hosbiah dilarikan ke Rumah Sakit Mekah karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Sayangnya, upaya medis tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

Perjalanan Haji Sebagai seorang jemaah haji, Hosbiah telah melakukan perjalanan suci ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Namun, takdir berkata lain, dan ia menghembuskan nafas terakhirnya di tanah suci.

Duka di Keluarga Keluarga dan kerabat Hosbiah di Desa Sindangsari merasa berduka atas kepergian beliau. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Pelayanan Medis Mekah Medical Center berusaha memberikan perawatan terbaik bagi jemaah haji yang membutuhkan. Namun, takdir kematian adalah bagian dari perjalanan hidup.

Waktu Kematian Hosbiah meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Mekah.

Kenangan dan Doa Semoga Hosbiah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kita mendoakan agar rohnya diberi kebahagiaan dan ketenangan.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Siskohat Catat 172.789 Jemaah Lunasi Biaya Haji 1445 H, Tahap I Berakhir 12 Februari

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyidik Polda Jabar Limpahkan Berkas Perkara Pegi Setiawan ke Kejati Jawa Barat

Kam Jun 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Penyidik Ditreskrimum Polda Jabar telah melimpahkan berkas perkara Pegi Setiawan, yang juga dikenal sebagai Perong, ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada Kamis, (20/6/2024). Berkas yang diserahkan hanya berupa satu jilid merah yang tebal. Petugas bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kejati menerima berkas tersebut. […]