Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

Editor :
Gatot Brajamusti semasa hidup./liputan6.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti meninggal dunia di usia 58 Tahun. Pria yang karib disapa Aa Gatot semasa hidupnya ini mengembuskan napas terakhir pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 16.11 WIB.

“Saat ini sedang dilakukan proses serah terima dengan anak dan pengacaranya dan akan dibawa ke Sukabumi,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Apriyanti dalam keterangannya, Minggu (8/11/2020) malam, seperti dilansir jpnn.com.

Lebih lanjut, Rika mengatakan, pemain sekaligus produser film Azrax ini meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

“Yang dirujuk ke RS Pengayoman Jakarta hari ini dengan keluhan hipertensi dan gula darah tinggi. Yang bersangkutan memiliki riwayat stroke,” katanya.

Gatot Brajamusti diketahui tengah menjalani hukuman terkait kasus narkoba dan asusila. Produser sekaligus bintang film Azrax ini divonis 10 tahun penjara atas kasus narkoba dan sembilan tahun penjara di kasus asusila.

Gatot Brajamusti juga divonis satu tahun penjara atas kasus kepemilikan satwa langka dan senjata api ilegal. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lawan Covid-19, Penerapan Prokes di Samsat Rancaekek Superketat

Sen Nov 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – “Ibu-ibu dan bapa-bapa selamat datang di Samsat Rancaekek. Kami tak henti-hentinya mengimbau untuk tetap menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pake sabun)”. Itulah kalimat yang terdengar di pengeras suara di lingkungan Samsat Rancaekek, Jl. K.H.Ahmad Sadili, Desa Jelegong, Kec. Rancaekek, Kab. Bangung, Jawa Barat, […]