Jenis Baju Tidur Wanita, Nyaman Dipakai Di Negara Tropis

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tinggal di negara tropis membuat Anda agak sulit untuk memilih baju tidur atau piyama yang tepat, karena jika terlalu tebal, itu akan membuat tidur tidak nyaman karena panas. Karena itu, Anda harus pintar untuk memilih bahan baju tidur wanita yang tepat, dan nyaman dipakai. 

Bahan kain yang paling umum adalah katun. Selain itu, ada banyak jenis bahan lainnya. Terdapat beberapa jenis baju tidur yang bisa Anda gunakan sebagai sebuah pilihan. pastinya yang paling cocok untuk Anda gunakan di negara tropis, seperti halnya Indonesia.

Cotton Nightgown

Cuaca di luar kadang-kadang membuat udara menjadi lembab dan lebih dingin dari biasanya. Karena itu, pada saat Anda tidur di malam hari, ada baiknya jika Anda memilih untuk memakai baju tidur yang baik pula.

Untuk tidur nyenyak, Anda dapat menggunakan jenis cotton nightgown. Jenis baju tidur ini layak untuk memasuki salah satu koleksi baju tidur Anda. Katun telah digunakan sejak zaman kuno. Selain lunak dan ringan, jenis cotton nightgown juga bernapas, membuatnya lebih mudah untuk sirkulasi udara pada kulit.

Bambu Cotton Bamboo

Ketika berbicara tentang baju tidur wanita yang nyaman, tentu saja itu tidak dapat dipisahkan dari katun. Varian lain dari bahan ini adalah bambu Katub yang saat ini populer di Indonesia. 

Bahan baju tidur ini juga selembut kapas biasa, ringan dan bernapas. Lebih dari itu, bahan katun bambu juga dianggap lebih alami dan antimikroba. Inilah yang menjadikannya salah satu pilihan yang tepat, tentu saja keren saat digunakan.

Baju Tidur T-shirt

Bahan-bahan baju tidur lainnya adalah kemeja. Tidak seperti katun, kemeja lebih banyak di permukaan kulit. Model beberapa koleksi baju tidur yang memakai bahan ini memang sangat bervariasi. Seperti piyama, dan baju tidur celana pendek, serta juga daster, dan yang lainnya. Biasanya bahan yang akan digunakan yaitu jenis baju spandex, bahan yang nyaman serta menyerap keringat pada saat tidur.

Jenis baju tidur yang terbuat dari t-shirt cenderung lebih tebal dari bahan-bahan lain. Tapi, tetap nyaman digunakan di negara-negara tropis. Salah satu keunggulannya kebal terhadap AC. Ini akan membuat tidur lebih nyaman. Pakaian t-shirt akan mengikuti bentuk tubuh saat Anda bergerak.

Baju Tidur Sutra

Jenis baju tidur wanita ini terkenal karena sangat ringan dan licin di kulit. Selain itu bahan ini juga sangat mahal. Kain sutra itu sendiri adalah serat protein alami yang terbuat dari kepompong ulat sutera. Bahan ini juga dapat digunakan selama musim hujan, karena juga bisa membuat Anda hangat ketika udara dingin.

Baju Tidur Satin

Baju tidur satin terlihat mengkilap, seperti sutra. Perbedaannya adalah bahwa bahan satin lebih mudah menyusut dan berkembang jika dicelupkan ke dalam air panas. Untuk bahan satin, Anda harus memberikan perawatan ekstra, karena itu benar-benar harus dibersihkan dengan metode bersih kering.

Jangan Anda memilih satin yang sangat tipis dan kasar. Jika Anda salah dalam memilih, maka Anda akan mendapatkan bahan satin yang panas. Bahan satin itu umumnya digunakan untuk sebuah baju tidur wanita, mulai dari berbagai model piyama, hingga lingerie.

Jika Anda sedang mencari baju tidur yang berkualitas dan harga terjangkau. Maka langsung saja menuju marketplace Blibli karena tersedia banyak pilihan terbaik. @maf/ads

Baca Juga :  PEMKAB BANDUNG RAIH ‘QUATTRICK’ WTP

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Musim Hujan yang Ekstrem, Wagub Uu Imbau Masyarakat Waspada

Rab Nov 17 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | KOTA CIMAHI – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengimbau masyarakat lebih waspada dan berhati-hati di musim hujan yang cukup ekstrem saat ini.  Banyak hal yang menyebabkan bencana, seperti tanah longsor, banjir, bahkan angin kencang sehingga diperlukan beberapa hal untuk mengantisipasinya.  “Antara lain buang sampah jangan […]