Jerman U-17 Menang Telak atas Meksiko dengan Skor 3-1 di Piala Dunia U-17 2023

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (12/11/2023), menjadi saksi kemenangan gemilang Timnas Jerman U-17 yang berhasil meraih tiga poin pertama dalam pertandingan Piala Dunia U-17 melawan Timnas Meksiko U-17. Pertandingan berlangsung seru dengan skor akhir 3-1 untuk keunggulan Jerman.

Gol pembuka Jerman datang pada menit ke-29 melalui aksi ciamik Noah Darvich, menciptakan keunggulan yang membawa semangat tinggi ke timnya. Max Moerstedt tak kalah berperan dengan mencetak gol kedua untuk Jerman pada menit ke-38, menjelang akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Jerman semakin memantapkan dominasinya. Eric Da Silva Moreira mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53, memperlebar jarak antara kedua tim. Meskipun Meksiko mencoba merebut kembali kendali permainan dan berhasil mencuri satu gol melalui Tahiel Jimenez pada menit ke-75, namun hal tersebut tidak cukup untuk menghindarkan kekalahan.

Pertandingan ini mencerminkan kelincahan dan ketangguhan Jerman dalam menghadapi lawan tangguh. Dengan hasil ini, Timnas Jerman U-17 menempati posisi unggul dalam klasemen sementara grup, sementara Meksiko harus bersiap untuk tantangan selanjutnya dalam perjalanan mereka di Piala Dunia U-17.

Susunan Pemain

Meksiko U-17 (4-3-3): P Bedolla; J Suarez, L Navarrete, J Romero, A Ortellao; I Martinez (c), J Urias, L Ortiz; B Lomeli, S Carrillo, F Barajas.
Pelatih: Raul Chabrand

Jerman U-17 (4-5-1): M Schmitt; F Jeltsch, M Hennig, D Odogu, E Da Silva Moreira; F Harchaoui, P Brunner, N Darvich (c), C Hermann, W Osawe; M Moerstedt.
Pelatih: Christian Wueck

@mpa

Baca Juga :  Rakorwil II LTN NU Jawa Barat Ajang Silaturahmi dan Meneguhkan Potensi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA U17 | Venezuela Cetak Rekor, Para Raksasa Sepak Bola Menang

Sen Nov 13 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kemenangan gemilang diraih Perancis, Jerman, Amerika Serikat, dan Venezuela pada Piala Dunia U17 yang berlangsung di Indonesia, pada Minggu (12/11/2023. Venezuela meraih kemenangan pertamanya di Piala Dunia U-17 FIFA.  Nemfima Berchimas dan Leenham Romero masing-masing mencetak dwigol Prancis vs Burkina Faso 3-0 Prancis memulai kampanye […]