Jika Ingin Gabung, MQ Iswara, “Partai Golkar Membuka Pintu Selebar-lebarnya untuk Bupati Karawang”

Editor Sekretaris DPD Golkar Jabar, MQ Iswara. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) membuka pintu lebar jika Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ingin berlabuh ke partai berlambang pohon beringin, sama halnya dengan partai politik (Parpol) lainnya.

Sekretaris DPD Golkar Jabar, MQ Iswara mengatakan, Partai Golkar merupakan partai terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

“Partai Golkar membuka pintu selebar-lebarnya untuk Bupati Karawang Cellica jika ingin bergabung ke Partai Golkar, karena Partai Golkar adalah partai terbuka,” katanya.

Kepada VISI.NEWS, Rabu (27/7/22) malam, Iswara mengungkapkan, sejauh memiliki visi dan misi yang sama dengan cita-cita Partai Golkar, maka sangat berpeluang untuk kemudian menjadi bagian dari keluarga atau kader Golkar.

“Saya secara peribadi kenal baik sosok kepala daerah dua periode di Karawang itu, karena kita (Iswara dan Cellica) pernah sama-sama menjabat sebagai Anggota DPRD Jabar,” ungkapnya.

Terlebih, lanjut Iswara, Partai Golkar diketahui sebagai salah satu partai yang mengusung dan menghantarkan Cellica menjadi Bupati Karawang tahun 2020 yang lalu, sehingga tidak kemudian sulit bagi Cillica untuk mengenal lebih jauh Partai Golkar.

“Cillica sudah kenal dengan Partai Golkar, karena Partai Golkar waktu 2020 yang lalu, merupakan salah satu partai pengusung yang mensukseskan Cillica menjadi Bupati Karawang,” ujarnya.

Sekedar informasi, Partai Golkar bukan kali pertama menggaet Kepala Daerah sebagai Kader Golkar di Jabar, sebelumnya Wakil Bupati (Wabup) Bandung Syarul Gunawan dan Wabup Sumedang Erwan sudah memutuskan bergabung ke Partai Golkar Jabar.

“Untuk Pak Wabup Syarul Gunawan, sudah resmi menjadi kader Partai Golkar bahkan menjadi pengurus DPD Golkar Jabar, dan untuk Pak Wabub Sumedang Pa Erwan sedang dalam proses namun sudah berkomunikasi dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Tuchel Blak-blakan Soal Format Baru Liga Champions: Saya Tidak Senang!

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Salat Ruqyah Diri Kita

Kam Jul 28 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. DARI seorang kiai tua, penulis mendapat pencerahan. Yaa seperti biasa, penulis yang senang ngobrol, terlibat pembicaraan yang sarat akan informasi yang penulis gali dari khyai gaek ini. Abah Oman Pangalengan, seringkali membekali penulis dengan khazanah ilmu yang tersembunyi, padahal itu adalah keseharian kita yang […]