JLL Dinobatkan Sebagai Penasihat Investasi Properti Nomor Satu di Indonesia

Silahkan bagikan
  • Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, JLL Indonesia dinobatkan sebagai penasihat investasi properti nomor satu oleh MSCI Real Assets.

VISI.NEWS | JAKARTA – JLL, perusahaan jasa profesional terkemuka dalam manajemen real estat dan investasi, telah dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial teratas di Indonesia untuk tahun 2023 oleh MSCI Real Assets, sebuah analis independen untuk transaksi real estat di seluruh dunia.

Secara total, JLL terlibat dalam transaksi properti senilai $311 juta, mewakili pangsa pasar sebesar 84% di Indonesia.

MSCI Real Assets terdepan dalam database dan analisis transaksi real estat yang komprehensif sehingga mampu memberikan informasi yang tidak bias dan data pasar yang dapat diandalkan untuk para profesional di industri real estat.

Setiap tahun, MSCI Real Assets mengevaluasi perusahaan konsultan real estate berdasarkan volume transaksi, ukuran kesepakatan, dan pengaruh pasar secara keseluruhan. Kinerja JLL yang luar biasa dan komitmennya untuk menghasilkan nilai bagi kliennya telah menempatkan perusahaan ini pada posisi nomor satu di Indonesia.

Farazia Basarah, Country Head JLL Indonesia, mengatakan, “Di JLL, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi real estat inovatif yang melampaui harapan klien kami. Dinobatkan sebagai penasihat investasi properti komersial nomor 1 di Indonesia oleh MSCI Real Assets adalah bukti dari upaya luar biasa dari tim kami. Pengakuan ini mempertegas komitmen kami untuk senantiasa membantu klien menavigasi kompleksitas pasar di Indonesia dan mencapai tujuan investasi mereka dengan sukses.”

Jacintha Tabalujan Herzog, Head of Capital Markets and Senior Director of Capital Markets Southeast Asia, mengatakan, “Kami bangga telah diakui sebagai konsultan investasi real estat komersial terkemuka di Indonesia dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan klien kepada kami. Terima kasih kepada tim kami yang berdedikasi dan klien setia kami atas dukungan mereka yang terus-menerus. Kami berkomitmen untuk memberikan saran yang bermanfaat dan hasil investasi yang luar biasa.”

Baca Juga :  Reynaldi: Lembaga Penyiaran Wajib Menyiarkan Edukasi Religi Ke Masyarakat

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan keunggulan JLL sebagai pemimpin pasar, tetapi juga keahlian komprehensif, dan rekam jejak perusahaan dalam layanan konsultasi investasi real estat komersial. Komitmen perusahaan untuk menciptakan nilai bagi klien, yang digabungkan dengan pengetahuan pasar yang mendalam dan kemampuan khusus dalam riset properti, menjadikan JLL sebagai mitra terpercaya dalam industri real estat di Indonesia.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sejumlah Mitra Driver Maxim Di Bogor Adakan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

Sel Apr 2 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOGOR – Sejumlah mitra driver Maxim yang tergabung dalam GKMB (Gabungan Komunitas Maxim Bogor) gelar kegiatan berbagi takjil gratis dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Paledang, Kota Bogor. Meskipun cuaca saat itu sedang hujan, namun hal […]