Juara Tunggal dan Rampak Duta Jaipong Disabet Urang Bandung

Editor :
Bob, Pemilik Sanggar Bob Entic Studio./visi.news/apih igun.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bob Etnic Studio (BES) akhirnya membuktikan sebagai peserta Pasanggiri Duta Jaipong yang digelar di Taman Wisata Karang Resik kota Tasikmalaya, (26-29/11).

Dalam kesempatan itu dewan juri didatangkan dari kota Bandung, yakni Asep Adiana Adji (praktisi seni), Datam Alitopan (akademisi), Apih Igun (wartawan VISI.NEWS) dan pengurus PWI Kab Bandung bidang seni budaya dan Osha (Penata busana dan kecantikan). Dewan yang aral melintang dalam dunia pasanggiri jaipong itu mayoritas dari pentolan ISBI Bandung.

Bob, selalu pimpinan BES mengatakan pihaknya tidak jumawa karena menjadi sang juara. Malah di berbagi pengalaman dalam hal meraih prestasi itu.

“Kuncinya satu, kita jangan lelah untuk berlatih, karena dengan berlatih kemamoua. akan terasah dan prestasi akan diraih dengan mudah. Untuk itu mari kita bangkitkan seni budaya sunda salah satunya jaipong dengan mengukir prestasinhntuk masa depan yang gemilang,” tukas lulusan SMKI Bandung yang juga pemilik sanggar BES.

Rio Levi, Ketua Panitia dan penanggungjawab Kency Productions mengaku setelah 9 bulan Kency Productions vakum dari berbagai kegiatan akibat pandemi global covid 19, akhirnya dipenghujung bulan ini tepatnya tgl 26-29 November 2020, Kency berhasil melaksanakan satu kegiatan besar multi event. Hal ini merupakan berkah dari kerjasama dan dukungan dari banyak pihak.

“Kami akui sebagai manusia biasa tentunya kami memiliki banyak kekurangan dan ketidak siapan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon maaf,” ujar Rio, Selasa (1/12).

Adapun 3 Ajang Perlombaan besar yang tergabung dalam 1 Event Multi ini antara lain, Bahana Suara Persada yang mempertandingkan lomba Penyanyi Cilik, Penyanyi Pop, Penyanyi Dangdut dan Golden Voice). Event kedua,
Pasaggiri DUTA JAIPONG Jawa barat dan ketiga, Pemilihan Putra-putri Pariwisata kita Tasikmalaya.

Baca Juga :  Diduga Depresi, MNK Diamankan Polisi Usai Diteriaki Pencuri

” Alhamdulilah semua kegiatan tersebut berjalan dan sukses dilaksanakan. Karena pelksanaan di era pandemi maka kami dengan mengikuti Protokoler kesehatan sebagaiaman anjuran pemerintah dan gugus tugas Covid-19,”tambahnya.

Ucapan Terimakasih di sampai akan panitia kepada banyak pihak yang telah menghantarkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Yakni, Sekda Kota Tasikmalaya dan Tim Gugus Tugas Covis-19 beserta Jajarannya atas diberikannya ijin kegiatan.

“Kami juga sampaikan ucapan terima kasih buat pak Kepala DISBUDPORA Kota Tasikmalaya, spesial buat bapak Endang (Kabid Kebudayaan), BARLI atas suport bersama Istri Wakil Gubernur Jabar, bapak H Yanto Aprianto, Tokoh Masyarakat dan Pegiat Sosial, bapak Iwan Manager Taman Wisata Karangresik beserta jajaran dan teamwork nya
-Bunda Lala Weliana (Ibunda Hasya Ashilla)
, -Seluruh Pimpinan Sanggar model dan tari & LPK Music School (Jawa Barat dan DKI)
-Seluruh Dewan juri, artis dan seluruh Pengisi Acara dan seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya, dan Jawa Barat pada umumnya,” pungkas Rio.@pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Solo Usul Asrama Haji Donohudan Dijadikan Rumah Sakit Darurat Covid-19

Jum Des 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jumat (4/12/20), petang menerima bantuan sejumlah alat kesehatan (alkes) dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), di rumah dinas Loji Gandrung. Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pelayanan Kesehatan, Kemenkes, dr. Rita Rogayah, SpP(K), MARS, menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada Wali Kota Solo, […]