Jumat Curhat Ke-17, Polresta Bandung Sambangi Para HRD Perusahaan di Kecamatan Majalaya

Editor Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. /Instagram
Silahkan bagikan

VISI. NEWS | MAJALAYA – Berbeda dengan Jumat Curhat sebelumnya yang biasa dilaksanakan di Aula Desa. Polresta Bandung kini melaksanakan di salah satu perusahaan (pabrik) yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Jumat Curhat kali ini di hadiri oleh beberapa HRD perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya.

“Rata-rata mereka menyampaikan terkait dengan permasalahan industrial dan permasalahan perusahaan,” kata Kusworo. Jumat, (17/3/2023).

Pada Jumat Curhat tersebut, Kusworo menuturkan ada beberapa keluhan dan masukan dari para HRD yang hadir. “Tadi ada yang mengeluhkan terkait adanya LSM atau Ormas yang meresahkan,” ujarnya.

“Selain itu ada juga yang mengeluhkan terkait dengan seringnya terjadi kemacetan, khususnya pada saat bubaran para karyawan perusahaan” sambung Kusworo.

Kusworo menjelaskan seringnya terjadi kemacetan khususnya pada saat bubaran karyawan perusahaan diakibatkan meningkatnya volume kendaraan yang ada di Kabupaten Bandung.

“Volume kendaraan meningkat dari tahun ke tahun dengan ruas jalan yang segitu-segitu ini saja dan ini menimbulkan kemacetan kendaraan yang harus antri,” tuturnya.

“Maka dari itu kami akan menambahkan personil untuk ditempatkan di titik-titik yang selalu menjadi terjadinya kemacetan,” lanjut Kusworo.

Selain itu, pihaknya juga menerima keluhan yang berkaitan dengan pentingnya tertib berlalu lintas khususnya terhadap para karyawan perusahaan.

Dari adanya keluhan terkait masih banyaknya para karyawan perusahaan yang tidak tertib berlalu lintas. Maka pihaknya akan melakukan sosialisasi yang dilaksakanan oleh Satlantas Polresta Bandung.

“Terkait dengan sosialisasi tertib berlalu lintas ini, dari Polresta Bandung, kami ada programnya dan kami datang kebeberapa tempat yang telah kami lakukan sosialisasi,” katanya.

“Namun dari pihak perusahaan belum sempat menginformasikan permohonan bahwa akan ada sosilisasi ditempat kerja. Meski demikian, sosialisasi tertib berlalu lintas di perusahaan akan kami jadwalkan,” ujar Kusworo.@alfa

Baca Juga :  Bupati Bandung: Anggaran Diorientasikan untuk Penanganan Covid 19

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masjid Harus Jadi Pusat Kegiatan Masyarakat

Jum Mar 17 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan masjid harus menjadi pusat kegiatan masyarakat baik itu kegiatan sosial maupun keagamaan. Hal itu diungkapkan Yana saat menghadiri syukuran dan silaturahmi warga Komplek Margahayu Raya dalam rangka menyambut Ramadan yang dirangkaikan dengan Jumat Keliling di Masjid Amani Kecamatan Rancasari, […]