Jum’at Curhat Polresta Bandung, Warga Margahayu Tanyakan Bahayanya Obat Keras

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MARGAHAYU – Kesekian kalinya, Polresta Bandung melaksanakan Jum’at Curhat, dimana kegiatan kali ini digelar di wilayah Kampung Pesantren, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jum’at (26/1/2024).

Jum’at Curhat tersebut, ada beberapa warga yang menanyakan terkait bahayanya obat keras bagi yang mengkonsumsinya.

Jum’at Curhat ini dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede serta para PJU Polresta Bandung.

“Terkait dengan tingkatan dari obat keras, bahaya narkoba yang tadi telah kami jelaskan tentang undang-undang narkotika dan undang-undang kesehatan,” kata Kusworo.

Selain obat keras, warga juga menanyakan berkaitan dengan adanya pemberlakuan jam malam serta kemacetan diseputaran Jalan Raya Kopo.

“Tadi juga ada yang menanyakan jembatan Kopo itu sering digunakan untuk naik turun penumpang, padahal bukan tempatnya,” ujarnya.

“Tentunya kami akan bekerjasama dengan Jasamarga berkaitan dengan hal itu,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

“Alhamdulilah, kami berkesempatan juga menitipkan pesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024,” pungkasnya.

@kos

Baca Juga :  Sudah Saatnya Sungai Cimande Rancaekek Tersentuh Normalisasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumat Berkah, Satlantas Polresta Bandung Bagikan Puluhan Paket Sembako

Jum Jan 26 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bentuk pelayanan dan kepedulian polri khususnya unit Pelayanan BPKB, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung membagikan puluhan paket sembako, Jumat, 26 Januari 2024. Paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang ada di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. “Jadi kegiatan ini kami lakukan setiap Jumat,” […]