Jumat Curhat Polsek Gunung Anyar, Warga Keluhkan Perang Sahur Bocil

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | Surabaya – Program jumaat curhat yang digagas mabes polri ini diperuntukkan bagi polda, polres, hingga polsek supaya kepolisian menerima curhatan dari warga, program yang dicanangkan kapolri dalam upaya polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk mencurahkan keluh kesahnya terkait kondusifitas kamtibmas.

Kepolisian sektor gunung anyar pada, Jumat (31/03/2023) melaksanakan jumat curhat yang diadakan di ruang rapat kantor kecamatan gunung anyar dihadiri oleh kapolsek gunung anyar, kasi trantib, kanit binmas, bhabinkamtibmas, babinsa serta warga gunung anyar.

Warga yang berkesempatan hadir langsung berkeluh kesah terkait kamtibmas mulai dari perang sarung bocil, kejahatan curanmor hingga pembuatan SIM.

Semua pertanyaan dapat direspon dengan baik oleh kepolisian sektor gunung anyar dan dalam kesempatan ini pula kapolsek gunung anyar iptu roni ismullah memberikan arahan terkait seputar kambtimas di wilayah hukum gunung anyar. @redho

Baca Juga :  Imbas Jembatan Rusak, Warga dan Pelajar di Sukabumi Bergelantungan Menyeberangi Sungai

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Anna Muawanah Melantik 25 Pejabat

Ming Apr 2 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | Bojonegoro – Sebanyak 25 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional dilantik dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Pendopo Malowopati, Jumat (31/3/2023). Pada pelantikan tersebut, sekaligus mengisi kekosongan kursi jabatn Kepala Dinas Kominfo serta Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (DPKPCK). […]