Juventus Masuk 3 Besar, Ronaldo Pencetak Gol Tersubur

Editor :
Cristinao Ronaldo./tempo.co/reuters/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Juventus sukses menaklukkan tamunya Crotone 3-0 pada pertandingan pekan ke-23 Liga Italia, di Juventus Stadium, Turin, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Pada laga ini, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan satu lagi dibuat Weston McKennie.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Mereka kini sudah mengoleksi 45 poin, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sementara, Crotone berada di zona degradasi, posisinya di paling dasar.

Sementara itu, tambahan dua gol yang dibuat Ronaldo ke gawang Crotone, seperti dikutip dari Tempo.co, membuat koleksinya menjadi 18 gol musim ini.

Pemain berjuluk CR7 ini kembali naik di posisi paling atas pencetak gol terbanyak Liga Italia, menggeser penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dengan keunggulan satu gol.

Skuat asuhan Andrea Pirlo membuka keunggulan pada menit ke-38 melalui gol Ronaldo. Menjelang turun minum, penyerang asal Portugal itu mencetak gol keduanya.

Di babak kedua, McKennie menambah keunggulan timnya lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-66. Sementara, Crotone tidak bisa mencetak gol balasan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon (c); Danilo, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro (Gianluca Frabotta 86′); Federico Chiesa (Alessandro Di Pardo 86′), Rodrigo Bentancur (Nicolo Fagioli 70′), Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 76′), Weston McKennie; Dejan Kulusevski (Alvaro Morata 76′), Cristiano Ronaldo.

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz (c); Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto (Luca Marrone 46′); Pedro Pereira, Salvatore Molina (Nicolo Zanellato 71′), Junior Messias, Milos Vulic, Arkadiusz Reca (Andrea Rispoli 67′); Samuel Di Carmine (Emmanuele Riviere 77′), Adam Ounas (Simy Nwankwo 72′). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Irwan: Kebudayaan Wujud Peradaban Manusia

Sel Feb 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Kebudayaan merupakan wujud peradaban manusia yang diimplementasikan melalui prilaku sehari-hari, baik itu dalam berkomunikasi, berprilaku, juga saat mengekspresikan setiap keinginan yang bisa melalui tata gerak berupa seni. Ngamumule (melestarikan) budaya merupakan bagian dari tanggung jawab semua, tidak hanya pemerintah, anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKS, Irwan […]