Kab Bandung Bertekad Pertahankan Juara Umum Porda

Editor :
Cun Cun Setiawan (kiri) manajer Tim IPSI Kab.Bandung berfoto bersama Dandang Triana (pelatih)./visi.news/apih igun.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Kab. Bandung bertekad pertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Porda)  2022 mendatang. Peraih medali terbanyak pada Porda 2018 di Kabupaten Bogor itu berharap para atletnya bisa meraih performa terbaik jelang laga Porda nanti.

Hal itu diungkapkan manajer Tim IPSI Kab Bandung Cun Cun Setiawan Rabu (18/11).  Bendahara IPSI Kab Bandung ini mengaku siap memberikan support kepada atlet dan pelatih untuk mewujudkan cita- citanya itu.

“Kalau saya siap memberikan yang terbaik kepada para atlet kami. Pasalnya selama  ini yang kami pantau para pengurus baik pelatih dan atlet terjalin solid. Sehingga inilah bekal awal kesuksesan ke depan di Porda nanti.,” kata Cun Cun.

Dia menilai mempertahankan sebuah prestasi akan sulit ketimbang meraih. Untuk itu kepada jajaran pengurus dia meminta agar hubungan harmonis satu sama  laiinnya harus dijaga.

“Kami yakin para atlet IPSI Kab Bandung akan mempertahankan gelar juara umum di Porda 2022. Doakan saja nanti dalam seleksi atlet kita mendapatkan atlet andalan, baik di nomor regu atau TGR ataupun tanding,”paparnya.

Sementara Sekum IPSI Kab Bandung Asep Balon mengatakan raihan medali IPSI Kab Bandung di Porda XIII lalu sebanyak 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

“Untuk medali emas kita raih dari atlet bernama Rian Jayà kelas A (putra),  Devi Tri Handayani, kelas A (putri) dan David Sadikin kelà D (putra). Sedangkan untuk TGR (regu putri) kita raih dari atlet bernama Zahra Nur Aliyah,  Sabrina Riandani dan Nani Suryani,” papar Asep Balon.

Dia menjelaskan support pengurus baik dari kerua Pengcab  IPSI Kab Bandung atau pun dari manajer tim, berjalan dengan baik.

“Apalagi jelang pelaksanaan Bupati Cup atau ajang pencarian atlet Porda, pengurus kian solid. Mereka memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan acara nanti,”pungkasnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lolos Grup Piala Dunia 2021 Bukan Target Shin Tae Yong

Kam Nov 19 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong mengatakan targetnya di Piala Dunia U-20 2021 bukan lolos dari fase grup. Ia ingin membawa tim Garuda Nusantara lolos ke perempatfinal. Hal itu diungkapkan Shin Tae Yong kepada media Korea Selatan, Yeongnam. Untuk mencapai target tersebut, Shin Tae Yong akan […]