Kabar “Pikabungaheun” bagi Bobotoh, Wander Luiz dalam Perjalanan Menuju Indonesia

Wander Luiz./persib.co.id/rivan mandala
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Penyerang Persib Wander Luiz dikabarkan segera tiba di Kota Bandung dalam waktu dekat ini.

Kabar rencana kedatangan penyerang asal Brasil tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Tim Persib ,Yudiana, Kamis (13/8). 

Yudiana mengatakan dirinya sudah berkomunikasi secara intensif tentang keberangkatan sang pemain dari kampung halamannya. 

“Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok (Jumat 14 Agustus),” jelas Yudiana, seperti dilansir laman resmi klub, persib.co.id. 

Namun, Yudiana menambahkan, pemain bernomor punggung 9 tersebut belum bisa bergabung latihan bersama skuad Pangeran Biru. 

“Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes SWAB dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim,” terangnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemain Liga 1 Jalani 11 Kali Tes Swab dalam Semusim

Kam Agu 13 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Seluruh pemain dan ofisial Liga 1 bakal menjalani 11 kali tes swab dalam semusim mulai Oktober 2020 sampai Februari 2021. Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hadian Lukita, Kamis (13/8) menjelaskan, setiap klub harus lebih dahulu melakukan tes swab mandiri yang hasil dan laporannya harus diserahkan […]