Kabupaten Bandung Menginjak Usia 382 Tahun, Kadiskominfo Yosep : Acara Peringatan Digelar Setelah Lebaran

Editor Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha, S.H., M.Si. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Tanggal 20 April 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bandung. Pada tanggal itu masyarakat Kabupaten Bandung memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung. Selain itu pada tanggal tersebut menjadi tolak ukur  kemajuan Kabupaten Bandung dari masa ke masa.

Pada hari Kamis tanggal 20 April 2023, Kabupaten Bandung menginjak usia yang ke-382 tahun. “Tentu saja ini sebuah usia yang cukup matang bagi sejarah perkembangan suatu daerah (Kabupaten Bandung). Banyak kemajuan yang telah diraih, banyak kebijakan dan program yang sedang diselesaikan dan tentu juga masih terdapat hal yang harus dievaluasi dan diperbaiki,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Kadiskominfo) Kabupaten Bandung H. Yosep Nugraha di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (19/4/2023).

Dikatakan Yosep, Pemerintah Kabupaten Bandung telah merencanakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 382 tahun ini.

“Namun, karena bersamaan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, maka berbagai penyelenggaraan acara yang berkaitan dengan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang jatuh pada tanggal 20 April ini, akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 April 2023 mendatang,” jelas Yosep.

Hal ini, katanya lebih lanjut, dimaksudkan agar masyarakat Kabupaten Bandung dapat tetap fokus dalam menjalankan ibadah puasa dan mempunyai keleluasaan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, dengan tidak mengurangi makna sejarah dan rasa kecintaan kita kepada daerah Kabupaten Bandung.@gvr

Baca Juga :  Warga Tunggu Pemasangan Bronjong di Sungai Cirasea Ciparay

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forkopimda Kab. Bandung Monitoring Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Rab Apr 19 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CILEUNYI – Jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung melaksanakan monitoring pengamanan arus mudik dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 1444 H di Pos Pengamanan Wilayah Kabupaten Bandung, yaitu di Pos Pengamanan Al Fathu, Pos Terpadu Cileunyi dan Pos Cikaledong Nagreg, Rabu (19/4/23). Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna beserta Dandim 0624/Kabupaten […]