Kabupaten Garut Terima Dua Penghargaan Siddhakarya

Editor Para penerima penghargaan difoto bersama./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua penghargaan Siddhakarya diraih Kabupaten Garut, salah satunya dalam kategori Produktivitas Dunia Usaha yang bisa menciptakan lapangan kerja. Kemudian, penghargaan sebagai Pembina Produktivitas.

Dalam rilis berita dari humas Pemkab Garut disebutkan, penghargaan diberikan kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan dan PT Tama Cokelat Indonesia.

Bupati telah berhasil membina produktivitas kalangan dunia usaha untuk terus berupaya melakukan kegiatannya di tengah pandemik Covid -19.

Sementara PT Tama Cokelat Indonesia dinilai telah berhasil menciptakan lapangan kerja dalam situasi virus pandemik dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Penghargaan berupa plakat dan piagam tersebut diserahkan pada acara penganugerahan Shiddakarya di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung, Rabu (29/12/20) lalu, oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Untuk penyerahan piagam penghargaan tersebut, Bupati Garut, Rudy Gunawan diwakili Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Garut, Entang Surahman.

Sementara PT Tama Cokelat Indonesia diterima langsung oleh CEO PT Tama Cokelat Indinesia, Kiki Gumelar.

Masih dalam rilis tersebut dijelaskan, Siddhakarya adalah sebuah penghargaan sebagai Karya Prima yang merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas tertinggi di tingkat provinsi.

Pemberian Siddhakarya bertujuan mendorong dunia usaha, terutama usaha kecil dan menengah dalam upaya peningkatan kualitas dan produktivitas serta daya saing perusahaan.

Diharapkan dampaknya akan menciptakan lapangan kerja serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. @yat

Baca Juga :  Cari Simpati, 2 "Srikandi" Calon Bupati Blusukan ke Cileunyi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Paguron Sinar Banten Mengharapkan BEDAS Turut Memprioritaskan Seni Budaya

Sab Jan 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Ketua Pusat Pencak Silat dan Seni Debus Paguron Sinar Banten, H. Dani M. Rakata, dan Ketua III Pusat, FT. Bayu S. SH, mengharapkan Seni Budaya di wilayah Kabupaten Bandung bisa berkembang dengan pesat dan menjadi bagian dari Program Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang […]