Kabupaten Subang Jadi Salah Satu Tuan Rumah Porprov Jabar, Reynaldi : Ini Menjadi Sejarah

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUBANG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Fraksi Golkar dapil Kabupaten Subang, Reynaldi menyebutkan, pembukaan Porprov XIV Jabar 2022 di GOR Gotong Royong Subang, merupakan sejarah bagi Kabupaten Subang.

Subang menjadi tuan rumah pertama yang mengawali kegiatan Porprov XIV Jabar 2022 diantara sembilan daerah yang menjadi tuan rumah Porprov Jabar 2022, Porprov di Subang diawali dengan pertandingan cabang olahraga voli, antara tuan rumah Subang vs Cirebon.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Kabupaten Subang sebagai salah satu tuan rumah pelaksanaan Porprov XIV Jabar Tahun 2022, ini sejarah buat Pemkab Subang,” katanya.

Untuk para atlit Kabupaten Subang, untuk terus bersemangat guna mengukir prestasi di berbagai cabang olahraga (Cabor) di ajang Porprov jabar ini.

“Selain itu, saya mengapresiasi kepada KONI dan seluruh panitia yang telah berupaya agar kegiatan ini berjalan dengan baik,” sambungnya.

Reynaldi mengingatkan seluruh atlet yang bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas serta selalu berusaha menorehkan prestasi yang gemilang.

“Harus menjunjung tinggi sportivitas, menjaga nama baik daerah, serta selalu berusaha menorehkan prestasi yang gemilang,” ujarnya.

Dengan segala keterbatasan yang ada, mudah mudahan tidak mengurangi apa yang menjadi tujuan utama, yaitu prestasi olahraga di Jawa Barat bisa lebih baik.

“Terima kasih dan sukses selalu untuk Pak Bupati Subang yang begitu besar perhatiannya terhadap terselenggaranya Porprov XIV,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  1.500 Tenaga Kerja Wanita akan Ditempatkan di Masjidilharam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serap Aspirasi Warga, Bupati Bandung Berkunjung ke Kecamatan Banjaran

Sen Okt 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANJARAN – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, silaturahmi dengan para tokoh dan perangkat Desa Sukasari, Kecamatan Banjaran, untuk menyerap aspirasi masyarakat, di rumah Kepala Desa Sukasari, Senin(17/10/2022). Didampingi pejabat dari  DPMD, Bagian Kesra, Camat Pameungpeuk, dll.,  Bupati mengatakan, bahwa sudah belasan ribu guru ngaji yang menerima Insentif. […]