Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 30 Juta Milik Petugas Puskesmas Tasikmalaya Raib

Editor :
Petugas melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)./visi.news/ayi kuraesin

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kejahatan dengan modus memecahkan kaca mobil, kembali terjadi. Kali ini di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Uang Rp 30 juta milik seorang petugas puskesmas di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, raib diembat maling.

Modusnya, pelaku memecahkan kaca mobil milik korban dan mengambil uang yang disimpan di dalamnya. Sementara posisi kendaraan diparkir di halaman puskesmas, Selasa (21/7).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya, AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengatakan, polisi menerima laporan dari warga mengenai kejadian itu, Selasa pukul 11.25 WIB.

“Kita menemukan fakta ada mobil yang dipecahkan tersangka. Korbannya salah seorang karyawan puskesmas,” kata Siswo kepada wartawan di Mapolres, Rabu (22/7).

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan kamera pengawas CCTV di lokasi, pelaku memecahkan kaca mobil menggunakan modus tertentu. Setelah kaca dipecahkan, pelaku membawa tas korban yang berisi uang Rp 30 juta.

“Saat ini, pihaknya masih mendalami dan terus melakukan penyelidikan untuk menangkap tersangka,” ucapnya.

Dijelaskan, dengan adanya kejadian itu, masyarakat untuk lebih waspada. Dan diimbau agar tidak meninggalkan barang berharga dalam kendaraan saat diparkir di tempat umum.@akr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mabuk Bersama, Lalu Cekcok, Istri pun Dicekik hingga Tewas

Rab Jul 22 , 2020
Silahkan bagikan– “Korban terus memelas, pelaku bukannya merasa iba, tetapi amarahnya kian memuncak. Dengan emosional, pelaku mendorong tubuh korban dan kemudian mencekiknya hingga tewas.” VISI.NEWS – Tragis nasib yang dialami NF (17), warga Kampung Maleer RT 02/RW 14, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ia tewas di tangan […]