Kader Golkar Kelas Beringin Siap Dukung Nia-Usman di Pilkada

Imam Syafei, Pendiri Kelas Beringin yang juga Ketua Gema MKGR dan pengurus Partai Golkar Jawa Barat./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Sebagai bentuk kado HUT ke-56 Golkar, 392 kader Golkar dari Kelas Beringin Kabupaten Bandung siap dukung Cabup-Cawabup Kabupaten Bandung Nia-Usman.

Hal itu dikemukakan Imam, pendiri Kelas Beringin yang juga Ketua Gema MKGR Partai Golkar Jawa Barat.

Menurut Imam Syafei kepada wartawan VISI.NEWS saat diwawancara di ruang Sekretariat DPD Golkar Jawa Barat, di Jalan Raya Maskumambang, Kota Bandung, Kamis (15/10/2020), dukungan diberikan sebagai bentuk ikhtiar dari Kelas Beringin.

Dia pun mengatakan, menyambut HUT ke-56 Golkar pihaknya akan mengadakan syukuran di 7 Wilayah Dapil Kabupaten Bandung yang diselenggarakan di rumah-rumah kader pada hari Sabtu – Minggu tanggal 24 – 25 Oktober 2020.

“Kami Kelas Beringin mengkhidmatkan agar Golkar menjadi partai harapan rakyat. Selain itu kami pun berkhidmat mendoakan para kader Gokar yang akan bertarung di pilkada meraih kemenangan,” pungkasnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bambang Eka Sesalkan Cara Polisi Menangkap Jumhur Hidayat

Kam Okt 15 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Sejumlah buruh berasal dari Gaspermindo sudah mulai berdatangan sejak pagi tadi dan berkumpul di depan Mabes Polri. Gedung Mabes Polri yang dalam renovasi tampak dijaga ketat petugas bersenjata. Kabar yang didapat Cyber 88 di lokasi mengatakan bahwa Jumhur Hidayat belum bisa dijenguk bahkan oleh pihak pengacaranya, […]