Kader Golkar Solid Dukung Airlangga, Haji Kusnadi : Kami Akan Terus Bekerja Keras Untuk Partai Golkar Dan Airlangga

Editor Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi mengatakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto terus mendapat dukungan dari para kader untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kepada VISI.NEWS Selasa (20/9/22), dukungan para kader Partai Golkar untuk Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian tersebut merupakan bentuk soliditas kader guna memenangkan Partai Golkar dan Ketum Partai Golkar sebagai Presiden 2024.

“Di Pemilu 2024, Partai Golkar harus menjadi pemenangan dan menjadikan Ketum Golkar Pak Airlangga sebagai presiden, dan itu merupakan amanat dalam Munas Partai Golkar dan Rakerda khususnya di 27 kota kabupaten di Jabar,” katanya.

Ditegaskan Haji Kusnadi, Ketum Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily meminta agar kader partai terus bekerja keras guna memastikan Partai Golkar kembali berjaya di Jabar dan secara nasional serta dapat menduduki kursi Presiden Indonesia.

“Partai Golkar saat ini akan fokus menghadapi Pemilu baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg), kemenangan di Pileg dan Pilpres akan menjadi jalan untuk meraih kemenangan di Pilkada,” tegasnya.

Sebagai anggota legislator DPRD Jabar dapil Kabupaten Bogor, Haji Kusnadi mengungkapkan akan terus mensosialisasikan berbagai program kerja Partai Golkar dan menyerap aspirasi serta terus memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Kami akan terus berkarya untuk masyarakat khususnya didapil Kabupaten Bogor serta mensosialisasikan berbagai program kerja Partai Golkar, sehingga bagaimaba kemudian Golkar di 2024 mendatang menjadi pemenang pemilu,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Sekelompok Orang yang Menyerukan Adzan Jihad Dapat Teguran Keras dari Kanwil Kemenag Majalengka

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wabup Garut Buka Pelatihan Kader Penggerak Dakwah Islam Wasathiyah

Sel Sep 20 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GARUT – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman membuka resmi Pelatihan Kader Penggerak Dakwah Islam Wasathiyah Bagi Kader Dai di Desa se-Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Minggu (18/9/2022). Wabup Garut menyampaikan bahwa manusia saat ini merupakan umat pertengahan, maka dari itu […]