Kadernya Dikeroyok Hingga Tewas, GP Ansor Desak Polisi Tangkap Pelaku

Editor Bercak darah korban di lahan kosong. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Ansor Sidoarjo mendesak kepolisian agar segera menangkap para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kadernya Daudi Ardiansyah tewas.

Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di lahan kosong Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo, Rizza Ali Faizin mengatakan, Daudi Ardiansyah merupakan kader PAC Ansor Wonoayu dan tidak ada masalah.

“Iya korban adalah kader Ansor. Kami meminta polisi segera menangkap pelaku,” kata Rizza saat dikonfirmasi Selasa (23/5/2023).

Ia menambahkan, GP Ansor Sidoarjo akan mengawal kasus ini sampai para pelaku ditangkap dan menjalani proses peradilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami akan terus kawal kasus tersebut hingga tuntas,” tegasnya.

Seperti diketahui, Daudi Ardiansyah ditemukan warga sudah dalam kondisi bersimbah darah dan ada luka sabetan senjata tajam. Korban menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju rumah sakit.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan hingga ada korban jiwa ini.

“Benar pengeroyokan. Korban meninggal dunia. Masih penyelidikan dari Unit Reskrim dibantu Satreskrim Polresta Sidoarjo,” ucap Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Imam Tarmudzi.@redho

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru, 437 Narapidana Lapas dan Rutan Dapat Remisi dan Bebas

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Astaghfirullah, Sabu Diselundupkan dalam Al Quran Gagal Masuk Lapas Pemuda Madiun

Sel Mei 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MADIUN – Semakin banyak modus penyelundupan narkoba ke dalam lapas. Modus terbaru bisa membuat setiap orang beriman ngelus dada sekaligus gelang-geleng kepala. Narkoba diduga jenis sabu dengan berat bruto 14,98 gram berupaya diselundupkan seorang pengunjung ke dalam Lapas Pemuda Madiun dengan diselipkan di dalam Al Quran. “Kejadian […]