Kades Kopo: Warga Diharapkan selalu Waspada terhadap Ancaman Pandemi

Editor Kades Kopo Kecamatan Kutawaringin, H. Entang./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Menanggapi masalah adanya satu RT yang harus dilakukan lockdown sesuai kebijakan daerah, Kepala Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin, H. Entang, mengingatkan kepada warganya untuk selalu bersikap waspada terhadap penyebaran covid 19.

Entang menambahkan, untuk suplai makanan bagi warga yang terisolasi tersebut, dia bersama-sama dengan warga lainnya yang tidak terkonfirmasi covid untuk membantu memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Dengan bersama-sama saling bahu membahu membantu warga yang tengah menderita, kami berharap komunikasi harmonis antara sesama bisa lebih meningkat,” kata dia dikantornya, Rabu (23/6/2021).

Dia mengimbau kepada warganya untuk menghindari ancaman pandemi agar mematuhi dan mentaati protokol kesehatan. Karena dengan diterapkan kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro itu merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid 19.

Dan secara ekonomi pun diakui dia bisa merugikan warganya yang petani, pedagang, juga pekerja. Namun hal itu merupakan langkah signifikan yang harus dilakukan pemerintah demi kebaikan bersama.

Sebagai pimpinan di desa, Entang mempunyai kewajiban untuk melayani dan memprioritaskan kepentingan masyarakat. Dan itu harus diimplementasikan langsung melalui kinerja nyata.

“Mudah-mudahan pandemi cepat berakhir dan masyarakat bisa bekerja seperti biasa lagi,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  Ace Hasan Soroti Ketimpangan Anggaran Pendidikan Keagamaan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TELAAH: 3 Jenis Hati Menurut Ibnu Qayyim Al Jauziyah

Kam Jun 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ada 3 jenis hati yang bisa terbentuk dalam diri manusia. Seperti diketahui, hati adalah organ penting dalam tubuh manusia. Lebih dari itu, hati memegang peran penting dalam pembentukan karakter manusia. Rasulullah ﷺ bersabda: “Dan ketahuilah, sesungguhnya di dalam tubuh itu ada segumpal daging.Jika ia baik, maka baiklah […]