Kadisdik: Musrembang Hanya Kegiatan Rutinitas Tahunan

Editor Kadisdik Kab. Bandung, Juhana./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, jadi dikatakan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bandung, Juhana, tidak ada yang istimewa dalam kegiatan ini.

Juhana menambahkan, namun yang prioritas adalah peningkatan mutu pendidikan di masa pandemi Covid 19 ini. Hal itu yang harus bisa menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam kinerja.

“Guru tidak boleh mundur, harus mau melakukan inovasi dan berimprovisasi untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan,” katanya di Disdik, Kamis (25/2/2021).

Lebih lanjut dia menyebutkan, kegiatan Musrembang ini merupakan pengajuan masyarakat untuk tahun 2022 dipadukan jadi pembangunan tidak hanya top down tapi harus juga botton up.

Intinya, lanjut dia, kegiatan Musrembang ini bisa menjadikan sarana aksebilitas pendidikan dengan mengedepankan mutu pendidikan yang berkualitas.

“Dan kita tidak boleh mundur di masa pandemi ini dalam memberikan pelayanan pendidikan,” ujar dia.

Juhana mengemukakan, pembangunan yang baik didasari pendidikan yang berkualitas yang menciptakan sosok generasi penerus yang sama~sama berkualitas. @qia.

Baca Juga :  Lalui Ramadan Lewat Berbagai Program, Dompet Dhuafa Catatkan Pertumbuhan Penghimpunan 13,9%

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cetak Kader Handal, Ade Barkah Rangkul Generasi Milenial

Kam Feb 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Ade Barkah memberikan perhatian penuh pada kaum milenial. Hal ini terlihat dari saat dia merangkul generasi milenial dan mendorong mereka mengembangkan industri kreatif berbasis kopi. “Generasi milenial ini sangat potensial sebagai produsen maupun yang memasarkan kopi yang jumlahna sangat melimpah di […]