Kalahkan Tunisia, Australia ke Posisi Dua

Editor Tunisia dikalahkan Australia 0-1./tangkapan layar/via operafootball.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Akhirnya Australia mampu meraup poin penuh usai menundukkan Tunisia dengan skor tipis (1-0) dalam lanjutan babak fase Grup D Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan berlangsung, Sabtu (26/11) sore tadi, di Al Janoub Stadium, dipimpin wasit Daniel Siebert.

Gol kemenangan Australia dijaringkan oleh Mitchell Duke pada menit ke-23.

Dengan hasil ini Australia boleh bernafas lega karena berhasil naik posisi ke peringkat 2 klasemen sementara Grup D dengan poin 3. Sementara Tunisia turun ke posisi juru kunci dengan poin 1.

Di babak pertama kedua kesebelasan langsung memeragakan permainan terbuka, dengan mencari celah memasukkan gol. Australia beruntung karena pada menit 23 berhasil menjaringkan gol.

Hingga usai 45 menit babak pertama kedudukan masih tetap 1-0 untuk kemenangan “Negeri Kanguru” itu.

Di babak kedua Tunisia mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan mengganti beberapa pemain, namun usaha menjaringkan gol selalu gagal.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan mash tetap 1-0 utuk kemenangan Australia.

Para pemain dan ofisial Australia tampak larut dalam kegembiraan usai pertandingan setelah pada pertadigan sebeumnya Australia dipecundangi Pracis dengan skor 4-1.

Prancis vs Denmark

Pertandingan lainnya di Grup D malam ini akan saling berhadapan Prancis dengan Denmark pada pukul 23:00 WIB yang akan bertarung di Stadium 974, dipimpin wasit Szymon Marciniak.

Saat ini Prancis berada di posisi 1 klasemen sementara Grup D dengan poin 3 hasil menang (4-1) ketika menghadapi Australia, Rabu (23/11).

Sementara Denmark berada di posisi tiga dengan poin 1 hasil bermain imbang ketika menghadapi Tunisia, Selasa (22/11).

Tak ayal pertandingan malam nanti kedua tim bakal bertarung habis-habisan juga. Bagaimanapun di pertandingan kedua masih bisa terjadi berbagai kemungkinan. Yang semula kalah bisa menang demikian sebaliknya yang menang atau seri bisa terjengkang.
_______________

Baca Juga :  Jika Jadi Peserta Pilbup Bandung, Usman dan Dadang Harus Undur Diri dari ASN dan Dewan

Klasemen sementara Grup D Piala Dunia Qatar 2022

1. Prancis 3
2. Australia 3
3. Denmark 1
4. Tunisia 1

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kisah Perajin Sepatu Cibaduyut, Bangkit dengan Go Online

Sab Nov 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Berbicara tentang fesyen, Kota Bandung memiliki kawasan yang menjadi surganya sepatu lokal, yaitu Cibaduyut. Cibaduyut sudah sejak lama dikenal sebagai sentra industri sepatu lokal terbesar sekaligus tertua di Kota Bandung. Di sana, banyak aktivitas perdagangan pembuatan sepatu yang dikelola oleh penduduk di sana. Melansir […]