Kampanye AMIN di Tegallega Bandung, Neng Tarno Senang Bisa Ketemu JK dan Surya Paloh

Editor Hj. Neneng Tarno saat bertemu mantan Wakil Presiden RI yang juga sesepuh Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) di Tegallega, Minggu (28/1/2024). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, menggelar kampanye di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (28/1/2024). Mereka disambut oleh ribuan pendukung, relawan, dan kader partai koalisi Perubahan, yang mengenakan atribut berwarna biru.

Salah satu pendukung pasangan ini, tokoh perempuan yang juga mantan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bandung Hj. Neneng Tarno. Ibunda dari Caleg No. 2 Nasdem Dapil 6 Kabupaten Bandung Fauzan Rachdiyansyah Dwi Putra ini begitu sumringah bisa bertemu dengan kawan lama mantan Wakil Presiden RI yang juga sesepuh Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Alhamdulillah mereka masih sehat-sehat dan masih inget ke saya. Tadi sempat ngobrol-ngobrol sebentar dengan mereka,” ujar Neneng Tarno kepada VISI.NEWS, Minggu (28/1/2024) di sela-sela ribuan pendukung pasangan Anies – Cak Imin ini.

Neng Tarno dan ribuan pendukung pasangan Capres No 1 ini hadir mengenakan pakaian putih yang dibagian dada dan punggungnya bertuliskan “Fans Anies – Muhaimin”.

@mpa/uli

Baca Juga :  Menkominfo: Perpres Publisher Rights Segera Disahkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kampanye di Subang, Prabowo dan Gibran Janji Lanjutkan Program Jokowi

Ming Jan 28 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUBANG – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1/2024). Mereka disambut antusias oleh ribuan warga, terutama kaum ibu yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’. Dalam pidatonya, […]