Kampanye di Medan Prabowo Ingatkan agar Jangan Jadi Malin Kundang

Editor Capres Prabowo mengeluarkan gaya khasnya saat disambut massa pendukungnya di Medan, Sabtu (13/1/2024). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MEDAN – Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan bahwa timnya adalah kelanjutan dari tim Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo mengatakan hal itu saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), Relawan dan Masyarakat Sumatera di GOR Dispora Pancing, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

“Saudara-saudara sekalian tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari tim Jokowi, kita tidak malu-malu mengatakan kita kelanjutan tim Jokowi saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo di atas panggung.

Prabowo mengatakan bahwa bangsa Indonesia harus mengakui kinerja baik pemimpin apabila memang faktanya baik. “Bangsa Indonesia harus berani katakan yang benar itu benar, yang tidak bener itu tidak benar,” tuturnya.

Prabowo juga meminta masyarakat bersyukur atas kinerja baik para pemimpin Indonesia. Ia pun menyinggung istilah Malin Kundang, tokoh cerita rakyat yang durhaka kepada ibunya.

“Kita jangan menjadi Malin Kundang, jangan kita, kebaikan kita balas dengan pengkhianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian, jangan. Kita tidak akan menjadi negara yang baik,” pungkasnya.

Adapun kunjungan Prabowo ke Medan ini merupakan salah satu agenda konsolidasi relawan dan partai KIM. Setelah itu, Prabowo diagendakan akan makan siang bersama petani dan nelayan. Dijadwalkan setelah dari Medan, Prabowo akan bertolak ke Batam, Kepulauan Riau, untuk melanjutkan kampanyenya di hari yang sama.

@mh

 

Baca Juga :  KMI ke-3 Resmi Ditutup, Komisi Perempuan MUI Pastikan Pengawalan Potensi Muslimah Terus Berlanjut

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lawan Persis Solo, Persib U-16 Harus Puas Bermain Tanpa Gol

Sab Jan 13 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Persib U-16 harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Persis Solo pada pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 di Stadion Sriwedari, Sabtu (13/1/2024). Laga berlangsung imbang, Persib U-16 berhasil melakukan beberapa kali percobaan namun bola masih sulit masuk gawang. Peluang terbaik […]