Kampanye di Subang, Prabowo dan Gibran Janji Lanjutkan Program Jokowi

Editor Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama Capres Prabowo Subianto. /visi.news/instagram
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUBANG – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1/2024). Mereka disambut antusias oleh ribuan warga, terutama kaum ibu yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’.

Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan bahwa dirinya dan Gibran akan melanjutkan semua program yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi jika terpilih menjadi pemimpin Indonesia. “Prabowo-Gibran punya program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua programnya Pak Jokowi,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat Indonesia, yang telah ia janjikan sejak muda. “Saya pada usia 18 tahun sudah tandatangan sumpah siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut. Waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang. Saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya,” ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga berjanji akan menyempurnakan program-program Jokowi, terutama dalam hal pengentasan kemiskinan, penyediaan lapangan kerja, dan pemenuhan gizi anak. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan menjaga dan mengelola kekayaan sumber daya alam Indonesia agar dapat diolah di dalam negeri. Ia juga menjanjikan akan memberikan susu dan makan siang gratis untuk seluruh anak-anak Indonesia.

Sementara itu, Gibran yang mendampingi Prabowo dalam kampanye tersebut, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Subang. Ia mengajak mereka untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 dan mencoblos nomor 2. “Mari kita bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran. Kita harus menang besar. Kita harus mengamankan dan menjaga surat suara. Kita harus rebut hati rakyat,” kata Gibran.

Baca Juga :  Pilkades Serentak Diundur Berdasarkan Perintah Mendagri

Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Subang juga dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dan relawan, seperti Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid, politisi senior Maruarar Sirait, dan mantan Bupati Subang Ruhimat. Mereka menyatakan optimisme bahwa Prabowo-Gibran akan menang di Pilpres 2024.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dari Laporan Warga di Medsos,  Polsek Solokanjeuruk Amankan 8 Pemuda Bersenjata Tajam

Ming Jan 28 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLOKANJERUK – Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung gerak cepat setelah menerima laporan warga yang menyebutkan ada keributan di Kampung Bojong Jati, Desa Bojong Emas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/1/2024) pukul 23.10 WIB. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi menegaskan bahwa […]