Kampanyekan Prokes, Polsek Ciamis Gencar Operasi Yustisi

Editor :
Seorang pengendara sepeda motor terjaring operasi yustisi./visi.news/ismail hasbi.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jajaran Polsek Ciamis gencar mengampanyekan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, mulai patroli dialogis, monitoring para bhabinkamtibmas, hingga pelaksanaan operasi yustisi.

Terkait dengan hal tersebut, Polsek Ciamis Kota melakukan operasi yustisi di sejumlah ruas jalan protokol, seperti di Jl. Jenderal Sudirman depan Mapolsek Ciamis, Selasa (8/12/2020).

Sedikitnya 6 personel diterjunkan dalam operasi tersebut. Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia, SH., M.H., mengatakan, pihaknya tidak akan henti-hentinya untuk memberikan dan mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

“3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun selalu rutin kami sampaikan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kompol Nia.

Nia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian virus Covid-19.

Dalam pelaksanaan operasi yutisi ini, jelasnya, belasan warga terjaring dan ditindak langsung. Mereka diberi teguran lisan karena tidak menggunakan masker secara benar. @ihb

Baca Juga :  Wapres Ma'ruf Amin: Pentingnya Peningkatan Literasi Masyarakat Mengenai Wisata Halal

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter di Tasikmalaya, Hasanudin dan Istri Selamat

Sel Des 8 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Satu unit kendaraan minibus Toyota Fortuner terjun bebas ke dasar jurang sedalam 50 meter di Jalan Raya Garut – Singaparna, tepatnya Kampung Cidano, Desa Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020). Ajaib, dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sang sopir bersama […]