Kang Ace : Golkar Jadikan Kendaraan untuk Kader Potensial, Jangan Jadi Seperti Ojol

Editor Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Ace Hasan Syadzily, meminta kader Golkar di wilayah Bekasi solid dan mendukung Ketua DPD Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Ade Puspita.

Untuk menghadapi gelaran Pemilu Serentak 2024, kader Golkar baik di Jabar termasuk Kota Bekasi agar bekerja keras, kompak dan solid untuk memenangkan berbagai agenda politik di 2024.

“Menghadapi tahun politik dan memenangkan Pemilu 2024 kita harus serius membangun soliditas partai, kita semua harus kompak karena dengan soliditas dan kekompakan kita akan meraih kemenangan dengan mudah,” katanya.

Dihadapan ratusan pengurus Golkar Kota Bekasi, Kang Ace mengungkapkan, kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 bisa mengantarkan Golkar pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) dengan mengusung kader partai untuk maju memimpin daerah.

“Saya meminta seluruh kader solid, partai politik harus menjadi kendaraan politik buat kader-kadernya sendiri, jangan hanya menjadi ojol (ojeg online),” ungkap Kang Ace dalam Rakerda DPD Golkar Kota Bekasi, Sabtu (23/7/22).

Kemudian, Kang Ace menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada DPD Partai Golkar Kota Bekasi, karena kata dia hanya ada satu ketua DPD Golkar Kota Bekasi yaitu Ade Puspita.

“Golkar membutuhkan kepemimpinan yang tegas, solid dan kompak karena kita hanya memiliki 571 hari lagi menuju pemilu,” ujar Kang Ace.

Terakhir, target kemenangan 12 kursi di Kota Bekasi, sebut Kang Ace, adalah sebuah keharusan karena didukung oleh 10 ormas pendiri yang dimiliki Partai Golkar selama ini.

“Jadi kita konsentrasi terlebih dahulu untuk pemenangan Pileg dan Pilpres, 12 kursi DPRD atau 20% suara harus ter realisasikan, selain itu meminta agar mensukseskan pergerakan politik secara masif terstruktur dan face to face untuk kemenangan Airlangga Presiden 2024,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  HASIL LIGA 1 | Dewa Benar-benar Jadi 'Dewa Penyelamat' Kekalahan PSIS Semarang dari Bhayangkara FC

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jaring Kader Potensial, Golkar Kota Bekasi Bidik 12 Kursi di Pileg 2024

Sab Jul 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BEKASI – Sebanyak 12 kursi DPRD dibidik DPD Partai Golkar Kota Bekasi, untuk mencapai itu, partai besutan Airlangga Hartarto ini tengah menjaring kader potensial yang akan diikut sertakan dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengatakan, berbagai persiapan guna […]