Kang Ace: Komitmen Golkar Selalu Berjuang Bersama Rakyat

Editor Wakil Ketua Komisi VIII DPRRI Ace Hasan Syadzily memberikan bantuan sembako secara simbolis seusai meresmikan Gedung Raudhatul Athfal (RA) Yayasan Al-Hasanah Darus Syifa di Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk, Kab. Bandung, Kamis (12/5/2022). /visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLOKANJERUK – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, menegaskan, Golkar selalu berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami selalu berpegang pada komitmen untuk selalu berusaha paling depan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat,” kata Kang Ace – begitu Wakil Ketua Komisi VIII DPRRI itu disapa akrab warga Jabar – saat meresmikan Gedung Raudhatul Athfal (RA) Yayasan Al-Hasanah Darus Syifa di Desa Langensari Kecamatan Solokanjeruk, Kab. Bandung, Kamis (12/5/2022).

Sebagai wakil rakyat yang bertugas di Komisi yang membidangi urusan keagamaan, Kang Ace menceritakan perjuangannya bagaimana upaya meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan melalui penerbitan undang-undang tentang Pesantren. Tidak terkecuali upayanya untuk peningkatan sarana pembelajaran bagi madrasah di daerah.

“Kita maklumi juga selama pandemi kita banyak mendapati maayarakat yang kesulitan ekonom sehinga kita terus meminta Pemerintah dalam hal ini Menteri Sosial untuk meningkatkan bantuan sosial bagi masyarakat,” sambung Kang Ace.

Pihaknya, kata Kang Ace, selalu berupaya agar masyarakat tidak mengalami kesulitan selama pandemi berlangsung. “Mudah-mudahan pandemi segera berakhir. Saya berharap ekonomi kita segera pulih,” ujar Kang Ace.

Ace juga sempat menyinggung soal Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Ia berpesan kepada masyarakat untuk memilih kandidat yang tepat dan telah terbukti dapat mengatasi persoalan ekonomi.

Menurut Ace, calon yang tepat itu ada pada sosok Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian. “Mohon doanya untuk kesuksesan Ketua Umum saya, Pak Arilangga Hartarto yang akan dicalonkan sebagai capres 2024,” pintanya dan diaminkan segenap hadirin.@alfa

Baca Juga :  Wamen Arab Saudi Sebut Umrah di Awal Ramadan Sukses

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditaklukkan China 0-3, Tim Indonesia Gagal ke Semifinal Piala Uber 2022

Kam Mei 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/BANGKOK– Perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia akhirnya terhenti, setelah ditaklukkan regu China 0-3, pada babak perempatfinal Piala Uber 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022) petang WIB. Indonesia yang di partai pertama menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi, harus mengakui ketangguhan Cheng Yu Fei dua set langsung […]