Kang Deding Ajak Sejumlah Stakeholder Membangun Kabupaten Bandung Lebih Baik

Wawan Setiawan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (kiri) dan DR.H.Deding Ishak balon bupati Kabupaten Bandung sedang menjalin silaturahmi dengan Partai Demokrat Jawa Barat. Tampak pula Ketua Partai Demokrat H. Endang (keempat dari kiri). Rabu (24/6)./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar DR. H. Deding Ishak mengajak semua stake holder untuk sama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan ke arah yang lebih baik. Untuk meningkatkan pembangunan itu, ia juga menjalin silaturahmi dengan sejumlah partai politik di Kabupaten Bandung, terutama partai politik yang memiliki kadernya di DPRD Kabupaten Bandung.

Silaturahmi politik yang dilakukan Kang Deding Ishak (KDI) itu jelang pelaksanaan Pilkada Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kang Deding mengatakan, untuk membangun Kabupaten Bandung itu harus melibatkan semua stake holder maupun partai politik yang memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten Bandung. Ia pun mengatakan untuk membangun Kabupaten Bandung itu, harus terjalin hubungan baik antara lembaga eksekutif dengan legislatif.

“Apalagi yang namanya partai politik memiliki kader yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Bandung. Terlebih yang namanya partai politik itu sebagai salah satu garda tedepan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bandung, selain lembaga eksekutif,” tutur Kang Deding saat melakukan silaturahmi dengan sejumlah stake holder di Kecamatan Dayeuhkokot, selain dengan sejumlah pihak di Kecamatan Banjaran dan Pangalengan Kabupaten Bandung, Jumat (26/6).

Ia mengungkapkan untuk membangun Kabupaten Bandung itu, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan PKB, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat. Selain itu, Kang Deding juga sudah ada komunikasi dengan PKS, selain dengan Partai NasDem.

“Yang jelas kita menjalin silaturahmi dengan semua partai politik,” ucapnya.

Kang Deding juga mengungkapkan telah melakukan komunikasi politik dengan Sekretaris DPD Demokrat Jabar Wawan Setiawan dan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung Endang. Hal itu bagian dari upaya penjajakan jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung.

“Silaturahmi ini dalam upaya memperkuat kerja sama dalam Pilkada Bandung antar-partai politik sebagai sesama partai nasionalis dan religius, yakni antara Partai Golkar dan Partai Demokrat. Kita juga menjalin komunikasi bersama partai politik lainnya seperti PKB, Gerindra, Nasdem,Gerindra, PKS dan lainnya,” kata Kang Deding.

Ia juga menilai peta politik untuk membangun pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung dengan melibatkan koalisi partai besar pada Pilkada Bandung terlihat mencair dan dinamis.

“Yang penting dan lebih utama adalah bagaimana kebersamaan partai politik dan semua stake holder dalam membulatkan komitmen untuk perbaikan dan perubahan Kabupaten Bandung lebih baik. Selain itu masyarakatnya lebih maju dan sejahtera lahir batin,” tuturnya

Kang Deding pun pada wartawan VISI.NEWS saat diwawancara mengungkapkan masyarakat Kabupaten Bandung harus menikmati hasil-hasil pembangunan secara adil dan merata.

“Terlebih pasca pandemi Copid-19 ini, tentu kondisi kehidupan ekononi dan sosial masyarakat yang turun signifikan. Ini membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas terutama peran eksekutif dan partai politik yang menempatkan kadernya di DPRD Kabupaten Bandung,” pungkasnya.@bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wagub Jabar Tinjau Lokasi Banjir di Desa Tanjungsari

Jum Jun 26 , 2020
Jangan Lupa Bagikan– Uu, “Dalam menangani banjir, BBWS Citanduy jangan ego, harus mau berkoordinasi dengan pemerintah daerah!” VISI.NEWS – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum meninjau langsung korban terdampak bencana banjir di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (26/6). Dalam kunjungan tersebut, selain menyerahkan bantuan berupa Sembako, Uu […]