Kang DS dan Sahrul Gunawan Jumling Bersama di Margahayu

Editor Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna didampingi Wabup Bandung terpilih Sahrul Gunawan (tengah) saat giat Jumat Keliling di Masjid Baiturahman, Kompleks Permata Kopo, Desa Sayati, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jumat (29/1/2021)./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung dan Wakil Bupati terpilih HM Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan adakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Baiturahman, Kompleks Permata Kopo, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Jumling yang ketujuh kalinya bagi Kang DS ini ada yang beda. Kali ini Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, ditemani oleh Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan.

Seperti yang sudah-sudah, jumling dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan menyapa warga serta menyampaikan terima kasih atas dukungan mereka kepada pasangan calon Bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) di Pilbup Bandung 2020.

“Kebetulan sekarang saya bersama Aa Sahrul (sapaan Sahrul Gunawan, red) dalam giat jumling ketujuh kalinya ini. Nanti mungkin kita jadikan kegiatan rutinjJumling ini saya bersama A Sahrul, atau A Sahrul di masjid mana, saya di masjid mana,” ungkap Kang DS usai giat jumling dalam keterangan tertulis yang diterima VISI.NEWS, Jumat (29/1/2021).

Menurutnya, giat jumling bukan sekadar berkeliling dari masjid ke masjid, tapi juga sekaligus untuk memotret kondisi wilayah yang ia kunjungi untuk ditindaklanjuti nanti setelah dilantik sebagai Bupati Bandung definitif.

“Kita juga memotret kondisi Desa Sayati ini khususnya dan Kecamatan Margahayu umumnya. Ada persoalan apa di sini, apa yang dibutuhkan warga, untuk nantinya kita tindaklanjuti ke depan setelah dilantik,” ujar Kang DS.

Selain itu juga untuk melihat berbagai potensi wilayah yang ada dan karya-karya warga setempat yang bisa lebih digali dan dioptimalkan nantinya, termasuk potensi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sayati.

“Adanya beberapa kegiatan untuk tahap pertama di Sayati ini. Seperti akan membenahi Pasar Sayati dan infrastruktur yang ada di beberapa perumahan, termasuk sarana dan prasarananya. Yang mana perumahan di Desa Sayati ini masih banyak yang belum diserahterimakan ke Pemkab Bandung, terutama fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum)-nya,” ungkap Dadang Supriatna. @bud

Baca Juga :  Baznas Mempunyai Program Unggulan di Masa Pandemi Covid 19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Viral Napi Pesta Sabu, Karutan Pastikan Bukan di Rutan Salemba

Sab Jan 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebuah video yang diduga sejumlah warga binaan pesta sabu di dalam rumah tahanan, viral di media sosial. Video itu disebut-sebut terjadi di Rutan Salemba. Kepala Rutan Salemba, Yohanis Varianto mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan terkait video viral tersebut. Ia memastikan bahwa kejadian tersebut bukan di Rutan Salemba. […]