Kang DS Doakan Para Calon Jemaah Haji Sehat dan Lancar Menjalankan Ibadahnya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna melaksanakan pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Bandung tahun 1445 H/2024 M kloter pertama atau kloter 5 KJT di Lanud Sulaiman Kecamatan Margahayu, Rabu (15/5/2024).

“Hari ini, kita melaksanakan pelepasan calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung kloter pertama atau kloter 5 KJT,” kata Bupati Bandung dalam keterangannya.

Menurutnya, para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung mulai tahun ini menempati Embarkasi Indramayu Jawa Barat.

“Penerbangannya di Bandara Kertajati Majalengka. Sejumlah 432 orang ditambah 8 orang petugas, calon jemaah haji yang berangkat pada kloter pertama atau kloter 5 KJT itu. Mudah-mudahan kita doakan, mereka sehat dan lancar menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah Arab Saudi. Bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna dan kembali lagi ke Kabupaten Bandung mendapatkan gelar haji mabrur dan mabrurah,” harap Dadang.

Ia mengatakan pelaksanaan pelepasan atau pemberangkatan ibadah haji asal Kabupaten Bandung ini terbagi dalam tujuh kloter.

“Tujuh kloter ini akan selesai di bulan Juni 2024, dan pemberangkatannya secara bertahap,” katanya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Sulaiman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung, dan KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah) yang sudah bisa mengawal pemberangkatan para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung yang mencapai 2.955 orang.

“Para calon jemaah haji itu sudah dipersiapkan jadwal pemberangkatannya ke Tanah Suci Arab Saudi Mekkah,” ujarnya.

Kang DS juga berpesan kepada para calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung untuk tetap menjaga kesehatan.

“Berdasarkan informasi cuaca lagi panas lebih dari 40 derajat celcius di Arab Saudi. Tapi Allah SWT maha segalanya, kita pasrah dan lillahi ta’ala melaksanakan ibadah haji. Insya Allah lancar dalam melaksanakan ibadahnya,” katanya.

Baca Juga :  Pemkab Bandung Gelar Inkubasi Pengembangan dan Pemberdayaan Usaha Koperasi Berpotensi

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perluas Jangkauan Pasar, Goodyear jadi Brand Ban Pertama Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada

Kam Mei 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Optimis dengan perkembangan industri otomotif di tanah air, Goodyear Indonesia memperluas jangkauan pasar dengan meluncurkan toko online resmi Goodyear Autocare di dua platform e-commerce terkemuka, Shopee dan Lazada. Sebagai pabrik ban pertama yang memiliki official store di Shopee dan Lazada ini merupakan langkah berkelanjutan dan […]