Kang DS Ksatria Berkeinginan Membangun Menuju Kesejahteraan Masyarakat

Editor H. Dadang Supriatna (Kang DS).visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ksatria putera daerah, H. Dadang Supriatna (Kang DS), berlaga dengan keinginan membangun potensi daerah melalui peningkatan sumber daya manusia yang berwawasan lingkungan dengan mengedepankan rasa kebersamaan, kegotongroyongan, kekeluargaan, dan rasa satu kesatuan untuk bersatu padu menuju kesejahteraan.

Seperti dikatakan Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomer 3, yang juga anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Demokrat, Abah H. Yayat Sudayat, bahwa Kang DS tidak akan memberikan janji melainkan bukti kepada masyarakat. Dan itu terus diimplementasikannya dengan turun kelapangan berbaur dengan masyarakat untuk menyelesaikan suatu permasalahan.

“Kang DS selalu peduli dengan lingkungan disekitarnya, termasuk masalah kerusakan alam, dia sangat tanggap. Dan menjadi solusi bagi masyarakat banyak,” kata Abah melalui seluler, Senin (26/10/2020).

Abah menambahkan, dia tidak akan mengintervensi atau memaksakan diri agae masyarakat memilih Kang DS. Sebab dia yakin kalau masyarakat sekarang cukup dewasa dengan pengetahuan politiknya. Dengan demikian masyarakat akan tahu siapa yang pantas dan layak untuk menjadi pemimpin.

“Saat ini kami tidak bisa memberikan prediksi berapa prosentase suara masyarakat yang berhasil diraih. Tapi kami yakin kemenangan akan kami peroleh secara maksimal,” ujarnya.

Kang DS, menurut Abah, dengan pernah aktif di organisasi menjadi Ketua KNPI 2 kali, menjabat Kepala Desa 2 kali berturut-turut, selanjutnya sebagai anggota DPRD Kab. Bandung selama 2 periode, terahir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dia akan mampu menjadi pemimpin yang amanah berdasarkan pengalamannya itu. @qia.

Baca Juga :  Titik Luapan Air di Kota Bandung Berkurang, Petugas Tetap Siaga 24 Jam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KISS Transmart Senam Bareng Usman Sayogi

Sen Okt 26 , 2020
Silahkan bagikanVISINEWS – Ada yang berbeda dari kegiatan Keluarga Ibu-ibu Senam Sehat (KISS) Transmart yang dilaksanakan Minggu (25/10). Kali ini, KISS Transmart melakukan aktivitasnya ditemani calon wakil bupati Bandung, H Usman Sayogi dan istrinya, Hj. Ira Usman Sayogi. Sontak saja membuat ibu-ibu senam itu bersuka cita. Karena informasi sebelumnya H […]