Kang DS Sudah Hampir Penuhi Kuota Suara

Tim Pemenangan Paslon nomer 3, yang juga anggota DPRD Kab. Bandung, dari Fraksi PKB, H. Uya Mulyana./visi.news/ki agus.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Untuk elektabilitas dan popularitas bagi Pasangan Calon (Paslon) nomer 3, H. Dadang Supriatna (Kang DS)/Sahrul Gunawan, dikatakan salah seorang tim pemenangannya yang juga anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKB, H. Uya Mulyana, hampir mencapai titik kulminasi kuota pemenuhan perolehan suara.

H. Uya menambahkan, bukti meningkatnya elektabilitas dan popularitas paslon tersebut, dengan menerima undangan dari para tokoh agama dan masyarakat yang berkeinginan silarurahmi. Serta menyempatkan diri untuk melakukan dialog dengan masyarakat langsung mengenai keluhan-keluhannya selama ini.

“Pengalaman Kang DS dalam organisasi dan kepemimpinan sangat dominan dan layak untuk memimpin Kabupaten Bandung,” katanya diruang fraksi, Selasa (27/10/2020).

Dia meyakinkan kepada media, Kang DS tidak akan mengumbar janji manis melainkan akan memberikan bukti, kalau dia akan bekerja untuk melayani masyarakat dalam berbagai aspek. Dan itu sudah menjadi prioritasnya.

Begitu juga dengan kepeduliannya terhadap masalah sosial dan kerusakan lingkungan, lanjutnya, Kang DS selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Terkadang dia langsung turun kelapangan dan berbaur dengan masyarakat, saling bahu membahu menyelesaikan permasalahan kerusakan lingkungan.

H. Uya menyebutkan ada beberapa wilayah di Kabupaten Bandung yang dibantu dan ditangani akibat kerusakan alam. Itu eksistensinya bahwa dia memang bekerja untuk masyarakat dan akan berusaha mengoptimalisasikan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Kami optimis Kang DS dan Sahrul Gunawan bisa memenangkan Pilkada dengan maksimal, dengan syarat pada saatnya nanti bisa dilakukan dengan jujur,” ujarnya.

Sementara bagi anggota PKB lainnya, imbuh dia, tetap bekerja dengan mensosialisasikan kepada masyarakat berikut visi misinya serta prioritas pengabdiannya itu. @qia.

One thought on “Kang DS Sudah Hampir Penuhi Kuota Suara

  1. Prinsip yang saya yakini bahwa pemimpin yang layak adalah lelaki hal ini ada pada nomor urut 3, semoga kang DS & SG amanah sesuai harapan masyarakat….pokok na “BEDAS”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MDI Kutuk Pernyataan Macron

Sel Okt 27 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Ketua Umum DPP Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Deding Ishak mengutuk keras pernyataan Presiden Perancis Emmanuel Macron yang dinilai melecehkan umat Islam dan Nabi Muhammad SAW. “Kami atas nama DPP Majelis Dakwah Islamiyah mengutuk keras pernyataan Macron yang telah melukai umat Islam dan melecehkan junjunan kami Nabi […]