Kang Erwin, ‘Kuda Hitam’ yang Berpotensi Menjadi Wali Kota Bandung

Editor Kang Erwin bersama Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dalam lanskap politik yang dinamis di Kota Bandung, sosok Kang Erwin muncul sebagai ‘kuda hitam’ dengan potensi besar untuk memimpin kota ini. Sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung, Erwin telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Bandung 2024 dengan tujuan mulia untuk ‘beribadah kepada Allah’.

Kang Erwin, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bandung tiga periode, telah menunjukkan elektabilitas yang mengesankan menjelang Pilwalkot Bandung 2024. Lembaga Survey Riset Indonesia (SeRi) merilis hasil survei yang menempatkan Kang Erwin di posisi pertama, meninggalkan kandidat pesaingnya. Survei tersebut menunjukkan bahwa Kang Erwin tidak hanya populer di kalangan pemilih PKB, tetapi juga mendapat dukungan signifikan dari pemilih partai lain.

Pertemuan antara Kang Erwin dan Atalia Praratya, politikus Golkar, di sebuah kafe di Bandung telah menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan duet mereka di Pilwalkot Bandung 2024. Meskipun Partai Golkar membantah adanya koalisi, pertemuan tersebut menunjukkan adanya pembicaraan politik dan upaya menemukan solusi terbaik untuk permasalahan di Kota Bandung.

Kang Erwin dikenal sebagai sosok yang bersahaja, dermawan, agamis, dan sangat merakyat, sahabat dari Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. Beberapa lembaga survei terkemuka telah memberikan penilaian positif terhadap kepribadiannya, menjadikannya calon yang dianggap potensial untuk memimpin Kota Bandung.

Dengan Pilwalkot Bandung yang akan berlangsung pada tahun 2024, mata publik tertuju pada Kang Erwin dan langkah-langkah strategis yang akan diambilnya. Apakah ia akan menjadi pemimpin yang dapat membawa Bandung ke arah yang lebih sejahtera dan agamis? Hanya waktu yang akan menjawab.

@uli

 

Baca Juga :  Kemenag: Pelaku Sodomi 15 Anak di Pangalengan Bukan Guru Pesantren

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Porprov 2026, Dispora dan KONI Kolaborasi Laksanakan Tes Fisik Atlet Berprestasi

Sab Mei 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berkolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan tes fisik atlet berprestasi di Gymnasium SOR Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Sabtu (11/5/2024). Kegiatan dalam menumbuhkan Spirit Bedas itu merupakan program Desain Besar […]