Kang Komar “Preman Pensiun” Tandatangani Petisi Bersama Warga Majalaya Menolak Aksi Balapan Liar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAJALAYA – Mat Drajat, aktor seniman yang dikenal dengan nama Kang Komar ini, langsung turun dari dalam mobil yang ditumpanginya saat melintasi di Jalan Anyar Majalaya Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu (17/3/2024) sore.

Saat itu, Kang Komar yang namanya melejit melalui sinetron “Preman Pensiun” ini diminta oleh sejumlah komponen untuk ikut serta menandatangani “Petisi Bersama Warga Majalaya Menolak Aksi Balapan Liar” di atas spanduk yang sudah disiapkan jajaran Forkopimcam Majalaya Kabupaten Bandung dan berbagai pihak lainnya.

Kang Komar langsung menandatangi petisi bersama tersebut. Ia pun sangat mengapresiasi dengan adanya petisi bersama warga Majalaya menolak aksi balapan liar.

“Para orang tua tentunya sangat riskan sekali jika anak-anaknya mengikuti aksi balapan liar. Balapan liar itu bukan suatu ajang yang lebih baik, dan itu lebih berbahaya,” kata Kang Komar usai menandatangi petisi bersama warga Majalaya menolak aksi balapan liar di Jalan Anyar Majalaya.

Kang Komar mengatakan jajaran TNI dan Polri serta komponen lainnya melaksanakan apel bersama kemudian penandatanganan petisi bersama ini merupakan input yang sangat baik.

“Ini sangat bagus. Paling tidak keluarga terjaga dan ini untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Ia pun berharap kepada jajaran TNI-Polri untuk terus melakukan kegiatan seperti ini di lapangan. Selain itu, bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengurangi atau mencegah aksi balapan liar dalam upaya mencegah terjadi kecelakaan di jalan raya.

Kang Komar pun turut menghimbau kepada anak-anak muda atau kaum remaja, untuk memanfaatkan jiwa dan raga guna kebaikan orang banyak.

“Masa depan kita, dan manfaatkan diri kita untuk orang banyak. Berikan yang terbaik untuk orang lain. Artinya, itu salah satu pemberian dari diri kita kepada orang lain untuk memberikan sesuatu yang terbaik kepada orang lain,” katanya.

Baca Juga :  Hadir Secara Virtual, Doni Salmanan Dituntut 13 Tahun Penjara dan Denda Rp. 10 Miliar

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Sidoarjo Buka Mudik Gratis 2024, Ini Syarat dan Kota Tujuannya

Ming Mar 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Program mudik gratis ini ditujukan bagi warga yang ingin pulang kampung ke berbagai daerah di Jawa Timur pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Sesuai kalender, Lebaran dan cuti bersama akan jatuh mulai tanggal 10 April 2024. Pemkab Sidoarjo sudah membuka pendaftaran mudik gratis sejak […]