Kapolda Jawa Barat Tinjau Pos Terpadu Cileunyi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CILEUNYI – Memasuki H-3 mudik lebaran 2024, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus meninjau Pos Terpadu Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (7/4/ 2024).

Kunjungan Kapolda Jawa Barat tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan pos-pos pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

“Tadi beliau mengecek apakah ada antrian kendaraan di Get Tol Cileunyi, alhamdulilah sampai dengan sekarang belum ada antrian yang berarti,” kata Kusworo seusai mendampingi kunjungan Kapolda Jawa Barat di Pos Terpadu Cileunyi.

“Dibelakang get itu kira-kira 5 sampai 6 kendaraan, itu normal, weekend pun rata-rata 5 sampai 6 di get tol,” sambungnya.

Tak hanya itu, Kapolda Jawa Barat juga melihat bagaimana kondisi kendaraan pemudik dari mulai Bandung sampai dengan Nagreg.

“Alhamdulilah sampai dengan saat ini tidak ada kemacetan yang berkepanjangan,” ujarnya.

“Kemudian kami sampaikan, bahwa dari mulai 00.00 WIB sampai 16.00 WIB sudah 5 kali diberlakukan oneway di Nagreg arah Garut dan Tasik,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jawa Barat juga mengecek bagaimana kesiapan personil hingga kesehatan personil pengamanan.

“Beliau menyampaikan agar urkes atau dokkes bagian kesehatan terus keliling untuk memastikan, bahwa personil pengamanan yang tergelar di wilayah Polresta Bandung atau Jawa Barat ini dalam kondisi prima,” pungkasnya.

@kos

Baca Juga :  Kelanjutan Liga 1, PT LIB Masih Menunggu Arahan Pemerintah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Akhir Ramadan 1445 Hijriah, VISI.NEWS Bagi-bagi Takjil Gratis

Sen Apr 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Menjelang akhir Ramadan 1445 Hijriah sebagai rasa syukur atas karunia dan nikmat yang telah Allah berikan, media siber VISI.NEWS pada Minggu (7/4/2024) membagi takjil gratis khususnya untuk pengojek, buruh pabrik, pedagang asongan dan pemotor yang lewat redaksi media ini di Jalan Raya Laswi No. 155 […]