Kapolres Batang Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Lilin Candi 2020

Editor :
Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, SIK, M.Si, memimpin Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Lilin Candi 2020./visi.news/s anto saputro

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, SIK, M.Si, memimpin Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Lilin Candi 2020 di Halaman Mapolres Batang, Rabu (6/1/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Batang menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 yang baru saja selesai digelar di wilayah hukum Polres Batang.
“Terima kasih banyak atas kerja keras dan kerja sama seluruh komponen sehingga Operasi tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Kapolres juga mengapresiasi kinerja seluruh personel jajaran Polres Batang yang telah menjalankan tugas pengamanan Operasi Lilin Candi 2020 yang berlangsung dari tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

“Atas nama Pimpinan kami sampaikan terima kasih. Tentunya hal ini akan menjadi pembelajaran untuk kegiatan Operasi Kepolisian yang akan datang dengan suatu harapan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harapnya.

Ia juga mengingatkan anggotanya agar selalu menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan diri di masa pandemi.
“Jagalah selalu kebugaran fisik dan kesehatan diri, selalu patuhi protokol kesehatan,” imbaunya.@anto.

Baca Juga :  VinBus Resmi Operasikan Bus Listrik Cerdas Pertama di Vietnam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Provinsi Jawa Barat: Tingkat Pelanggaran Pilkada di Kabupaten Bandung Termasuk Tinggi

Rab Jan 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, khususnya di Jawa Barat, satu persatu usai dilaksanakan. Ada beberapa PR bagi semua pihak yang terlibat sebagai catatan ke depannya dalam kontestasi politik ini. Dimensi kecurangan masih tetap terjadi. Belum lagi soal integritas terkait pelanggaran-pelanggaran netralitas ASN, sampai dengan money […]