Kapolresta Bandung Bagikan Takjil pada Petugas Pospam Ketupat Covid-19 dan Paket Sembako kepada Warga

Jangan Lupa Bagikan

Kapolresta Bandung Kombes. Pol Hendra Kurniawan membagikan bingkisan hidangan makanan dan buah-buahan untuk berbuka puasa kepada para personel gabungan yang bertugas di Pospam Ketupat Covid-19, Jumat (15/5)./visi.news/budimantara.

VISI.NEWS – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, membagikan bingkisan berbagai jenis makanan dan buah-buahan untuk takjil (buka puasa) kepada para personel gabungan yang bertugas di Pospam Ketupat Covid-19 di pintu keluar Tol Soreang dan batas kota antara Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cileunyi, Jumat (15/5) lalu.

Bingkisan tersebut berasal dari Bhayangkari Cabang Kota Bandung, namun dalam penyerahannya langsung dilaksanakan oleh Kapolresta Bandung.

Kapolresta Bandung juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi. Untuk menyerahkan paket sembako itu, Kapolresta Bandung bersama jajarannya menelusuri gang sempit di kawasan permukiman padat penduduk untuk menemui warga penerima manfaat bantuan tersebut di rumahnya.

Sembako berisi beras, gula pasir, minyak kelapa dan lainnya itu diberikan dengan cara “door to door” dan bertemu langsung dengan warga penerima bantuan. Selain sembako Kapolresta Bandung juga membagikan masker kepada warga yang sedang berada di rumah.

Di sela-sela kegiatan Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polresta Bandung dan semua polsek di wilayah hukum Polresta Bandung.

“Bakti sosial ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melibatkan perwira di setiap polsek. Ada 6.155 paket sembako yang kami bagikan dan berasnya saja bisa mencapai totalnya sekitar 16 ton,” kata Kapolresta Bandung kepada Visi.news, usai melaksanakan bakti sosial di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi.

Selain memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Kombes Pol Hendra juga menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap anggota kepolisian dan petugas lainnya yang berjaga di Pospam Ketupat Covid-19.

“Selain memberikan perhatian kepada masyarakat, kita juga turut memberikan perhatian kepada personel kepolisian dan petugas lainnya yang bertugas di Pospam Ketupat Covid-19,” katanya.@bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Densus 88 Kembali Geledah Kediaman Terduga Teroris di Tasik

Ming Mei 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanSejumlah barang bukti yang berhasil disita Densus 88 saat dilakukan pengecekan di lokasi penggerebekan./visi.news/ema r. VISI.NEWS – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali menggeledah sebuah rumah milik terduga jaringan teroris berinisial MR (45) di Kota Tasikmalaya. Kali ini Densus 88 yang dibantu petugas Inafis Satreskrim Polres […]