Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Berprestasi

Editor :
Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan dalam acara pemberian penghargaan kepada petugas berprestasi di Mako Polresta Bandung, Senin (31/8)./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK mengapresiasi petugas di lapangan dalam bekerja. Oleh karena itu, petugas tersebut diberi penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan setiap kasus yang telah terjadi di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” kata Hendra, usai acara pemberian penghargaan kepada anggota bertempat di Mako Polresta Bandung, Senin (31/8/).

Kata Hendra, sebanyak 22 personel berhak mendapat penghargaan tersebut. Mereka telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya yakni berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Ciwidey, melakukan olah TKP pembunuhan anak di bawah umur di Cicalengka, serta menggagalkan peredaran miras (minuman keras) di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Pemberian penghargaan tersebut, tambah Hendra, akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Pihaknya berharap dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 22 anggotanya itu, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai rasa terima kasih dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” tegasnya.

Kata Hendra, untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai di sini.

“Mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,” pungkasnya.

Acara ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK, para Kabag, para Kasat, para Kasi, Kapolsek Ciwidey, Kapolsek Cicalengka, serta personel bintara dan ASN Polresta Bandung. @yus

Baca Juga :  Robert Alberts Bocorkan Rencana Persib Bandung Rekrut Pemain Baru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Wanita Muda yang Ditemukan di Kolam Ikan

Sen Agu 31 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Identitas mayat yang ditemukan mengambang di kolam ikan di Kampung Cihandiwung, Kelurahan Sukamajukaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, akhirnya bisa diungkap Satuan Reskrim Polresta Tasikmalaya. Korban diketahui berinisial KA alias Dede Risna asal Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Namun, polisi belum bisa memastikan usia korban karena […]