Kapolresta Bandung Lakukan Rotasi dan Mutasi

Editor 1 Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan (kedua dari kanan) memberikan ucapan selamat kepada para pejabat di lingkungan Polresta Bandung, usai serah terimajabatan di Mapolresta, Jumat (19/6)./visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jajaran Kepolisian Resort Kota Bandung melaksanakan rotasi dan mutasi. Selain memutasi jabatan Kasatlantas, Kapolresta Bandung juga merotasi sejumlah kapolsek. Acara tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Bandung, Jumat (19/6).

Mereka adalah, Kasatlantas dari AKP Hasby Ristama, SH.S.Ik diserahterimakan kepada Kompol Rade Erik Bangun Prakasa, SH.S.Ik. Kapolsek Pangalengan dari Kompol Umar Said kepada Kompol Katarina Sinulingga, A.Md. Selanjutnya Kapolsek Nagreg dari Kompol Ade Junaedi ke AKP Hima Rawalasari, SE, dan Kapolsek Baleendah dari Kompol Supriyono kepada AKP Sungkowo, SH.

“Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kasatlantas, Kapolsek Baleendah, Kapolsek Nagreg, dan Kapolsek Pangalengan. Tentu dengan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Bandung Kombes.Pol Hendra Kurniawan, S.Ik.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang beralih tugas.

“Karena para pejabat ini telah memberikan sumbangsih positif dalam pengabdian di wilayah hukum Polresta Bandung. Teiring doa semoga lebih sukses di tempat yang baru,” kata Kapolresta.

Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas dan berikan kontribusi positif untuk kemajuan Polri ke depan.

“Saya berharap para pejabat yang baru bertugas agar segera melakukan adaptasi di lingkungan kerja Pooresta Bandung dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan Polri,” pungkas Kapolresta Bandung. @pih

Baca Juga :  KPK akan Cek Keabsahan Beredarnya Potongan Surat 75 Pegawai Dinonaktifkan

Fendy Sy Citrawarga

One thought on “Kapolresta Bandung Lakukan Rotasi dan Mutasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jadi Kades, Pensiunan TNI AU Sulap Desa Jadi Lebih Maju

Jum Jun 19 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam kampanye pemilihan Kepala Desa Nanggewer, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Endang Sunarli mengangkat isu “Membangun serta mengembangkan desa menjadi lebih maju dan keaejahtraan terus naik”. Pensiunan dari TNI Angkatan Udara dengan pangkat Peltu itu digusur masyarakat untuk ikut mencalonkan diri pada pemilihan kepala desa Nanggewer […]