Kapolresta Bandung Membenarkan Ada Terduga Teroris di SIB

Editor Sejumlah warga SIB berkerumun di dekat rumah terduga teroris ingin tahu lebih dekat terkait penggerebegan yang dilakukan Densus, Rabu (31/3/2021)./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Penggerebegan Terduga Teroris di komplek perumahan Sanggar Indah Banjaran (SIB) desa Nagrak kecamatan Cangkuang berlangsung dramatis. Tim Densus 88 melakukan hal itu di salah satu rumah di blok C, komplek SIB Rabu (31/3/2021).

Dikatakan Kapolresta Bandung, penggerebegan berawal dari informasi yang didapat dari terduga teroris yang tertangkap di Jakarta.

“Iya karena awal informasi itu dari Jakarta. Lalau disini pihak Densus melakukan penggerebegan. Kami dari Polresta Bandung hanya membantu memfasilitasi saja. Karena itu semuanya kewenangan Densus 88,” terang Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan kepada awak media, Rabu (31/3/2021).

Dia menjelaskan sejumlah barang bukti dari rumah terglduga teroris berhasil disita. Diantaranya samuray, ketepel dan sejumlah benda tajam lainnya.

Dia menjelaskan terduga teeoria itu mengontrak rumah batu enam bulan dan kesehariannya tidak dikenal masyarakat.

“Karena diabitu sering bolak balik Bandung- Jakarta. Makanya disini tidak dikenal masyarakat sekitar,” tandas Hendra.

Sementara itu sejumlah warga di lingkungan komplek SIB membenarkan juga terduga teroris yang dibawa ke Jakarta itu tidak dikenali.

“Dia belum lama ngontrak disini ya. Lagian dia itu jarang bergaul makanya gak terlalu banyak yang tahu ,” ungkap Norma, warga RT 3/9 komplek SIB.

Sampai berita ini diturunkan Kapolresta masih akan mencari informasi dari Densus 88. Wartawan belum bisa mendapatkan info lebih jauh karena Kapolresta baru akan menya.paikan informasinya menyusul. @pih

Baca Juga :  Dispensasi Mudik untuk Santri, Pengamat: Jangan Banyak Pengecualian

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penghargaan yang Diterima itu Merupakan Motivator

Rab Mar 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Menerima penghargaan itu merupakan suatu motivator bagi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Bandung untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sekretaris DLH, Taufik Wahid Ariana, mengatakan, sebenarnya sudah 7 (tujuh) kali DLH menerima penghargaan dalam beberapa kriteria. Namun tetap orientasinya mengarah untuk bekerja lebih baik lagi. […]