Kapolresta Bandung Tinjau Langsung Arus Balik Long Weekend di Cileunyi

Editor Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan didampingi Kasat Lantas Kompol Rd. Erik Bangun Prakasa memantau langsung arus lalin di Seputaran Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (1/11/2020) sore./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hari terakhir long weekend Maulid Nabi, arus balik kendaraan yang menuju Gerbang Tol Cileunyi arah Bandung-Jakarta masih terpantau ramai lancar.

Mengantisipasi adanya kepadatan kendaraan baik yang menuju Tol maupun arah Cibiru dan batas kota, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan didampingi Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rd. Erik Bangun Prakasa memantau langsung lalu lintas di seputaran Simpang Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/11/2020).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra melalui Kasat Lantas Kompol Rd. Erik mengatakan, Polresta Bandung menerjunkan tim khusus untuk urai kemacetan. Kata dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak adanya kepadatan kendaraan yang akan memasuki Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung.

“Sore ini, saya dan Bapak Kapolresta Bandung memantau langsung kondisi arus balik libur panjang,” Kata Erik saat memantau langsung situasi arus lalu lintas di putaran satu Cileunyi, Minggu (1/11/2020) Sore.

Menurut Erik, walau kondisi arus lalu lintas ramai lancar,seluruh petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung tetap siaga di titik-titik yang rawan kemacetan, khususnya di Terminal Bayangan Cileunyi yang menjadi tempat naik turunnya penumpang.

Lanjut Erik, dengan berakhirnya libur panjang dan banyaknya kendaraan yang akan kembali ke Jakarta, pihaknya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati dan selalu taati aturan lalu lintas serta ikuti arahan dari petugas di lapangan.

“Selama arus balik, saya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu menerapkan 3S, yakni siap diri, siap kendaraan dan siap tertib berlalu lintas dan juga selalu menerapka¬† Protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19” ucapnya. @yus

Baca Juga :  Pagi Sebelum Wafat, Dokter Adnan Salat Subuh di Ranjang Perawatan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gempa Magnitudo 4 Guncang Kabupaten Bandung

Ming Nov 1 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS¬†– Gempa bumi terasa di Bandung beberapa saat lalu. Gempa diketahui berkekuatan 4 magnitudo. Seperti yang dilansir detik.com titik gempa berada di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung pada Minggu (1/11/2020) malam. Dari informasi yang beredar, gempa berkekuatan 4 magnitudo. Stasiun BMKG Bandung membenarkan soal gempa tersebut. Menurutnya gempa berkekuatan 4 […]