Kapolsek Baleendah Berbagi dengan Korban Longsor di Kampung Cipancur

Editor Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman. /instagram/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman didampingi anggotanya memberikan bantuan sembako kepada korban longsor di Kampung Cipancur RT.06 dan RT.08 RW.05, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kab Bandung, Sabtu (18/3/2023).

Longsor di daerah tersebut akibat intensitas tinggi curah hujan disertai angin kencang sehingga tanah tebing menjadi longsor dan menimpa empat rumah yang ada di Kampung Cipancur Baleendah. Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Kapolsek Baleendah melakukan pengecekan ke tempat kejadian tersebut yang selanjutnya sebagai bentuk kepedulian Polsek Baleendah terhadap korban longsor dengan membagikan sembako.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Baleendah dan bentuk suatu kepedulian kepada warga masyarakat korban bencana longsor.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Baleendah kepada warga korban longsor,” ucap Kompol Tedi Rusman.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin, kepedulian Polsek Baleendah kepada warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat yang terkena musibah bencana longsor,” tambahnya.

Pada kesempatan selanjutnya salah satu korban bencana longsor Mansyur mengucapkan terimakasih kepada Polsek Baleendah atas kepedulian kepada warga masyarakat yang sedang terkena musibah bencana longsor.

“Terima kasih buat Polsek Baleendah yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami korban bencana longsor,” tutup Mansyur.@mpa

Baca Juga :  Update Corona 20 Agustus: 147.211 Positif, 100.674 Sembuh

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dengan Biaya Rp. 13 Miliar, Bupati Bandung Launching "BEDAS Masjid Caang Baranang"

Ming Mar 19 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PANGALENGAN – Bupati Bandung meresmikan Masjid “Caang Baranang” yang dibangun melalui program BEDAS bersama DMI di Lembur Legok Pocong, RW 12, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan, Minggu (19/3/ 2023). Hadir dalam launching Masjid “Caang Baranang” ini, diantaranya Kepala Bagian Perekonomian, Asistensi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asistensi Perekonomian dan […]